• Belajar Personal Branding dengan Tyra Banks

    People / News


    Belajar Personal Branding  dengan Tyra Banks

    Sang supermodel segera menjadi dosen tamu untuk salah satu mata kuliah di Universitas Stanford.


    Mengawali karier sejak usia 15 tahun memosisikan Tyra Banks menjadi salah satu supermodel dunia hingga kini. Tak heran jika segudang pengalaman telah ia jajal, baik kariernya di dunia modeling maupun tv personality.

    Jika Anda salah satu pencinta episode America's Next Top Model, tentu tak sedikit yang pernah menyaksikan aksi Tyra dalam mendidik juniornya dengan sejumlah ilmu, terutama personal branding. Karena baginya, menjadi seorang supermodel haruslah disertai dengan branding yang baik pula.

    Melihat pentingnya peranan personal branding dalam dunia profesional saat ini, sang supermodel pun akan membawa materi tersebut saat menjadi dosen tamu di Universitas Stanford pada bulan Mei 2017.

    Ini adalah kali pertama Tyra menjadi pengajar. Dan ia akan menjelaskan pada para mahasiswanya bagaimana cara membangun dan menjaga personal brand.

    Sebagaimana seorang dosen, Tyra pun akan membekali tugas utama, yaitu sebuah projek personal yang mengharuskan para mahasiswa membuat video yang menjelaskan pribadi mereka juga branding akan dirinya.

    Tyra berjanji akan menjadi dosen yang menyenangkan namun tegas saat di ruang kelas. “Jika ada mahasiswa yang tidak memperhatikan saat saya sedang mengajar, saya akan menegurnya. Dan, tidak ada yang boleh memakai telepon genggam kecuali jika mereka ingin update apa yang sedang saya ajarkan di media sosial mereka”, tambahnya.


    (Foto: Featureflash Photo Agency/shutterstock/clickphotos)

     








- RELATED ARTICLE -