• Muda Belia dan Berjaya

    Fashion / News


    Muda Belia dan Berjaya

    Berikut 4 nama sukses di industri fashion dunia yang mengawali karier di usia belia.


    Gemerlap dunia fashion tak hanya diisi oleh sejumlah nama-nama desainer dengan karya terbaiknya, namun juga wajah-wajah unik dengan jenjang tubuh sempurna.

    Bahkan, di usia yang terbilang belia, mereka telah sukses menghiasi jajaran label fashion mulai dari kampanye hingga panggung runway dalam presentasi koleksi teranyar.

    Bazaar merangkum empat nama model sukses yang turut memeriahkan industri fashion dunia, yakni Tami Williams, Juliane Gruner, Ondria Hardin, juga Taylor Hill.

     

    Tami Williams

    Tak banyak model yang mengawali karier di usia yang benar-benar muda. Seperti gadis berdarah Jamaika, Tami Williams yang tak sengaja bertemu dengan salah satu fotografer saat ia berusia 11 tahun.

    Kini wajahnya menghiasi sejumlah panggung model dunia, diantaranya Dolce & Gabbana, Dior, hingga Chanel Haute Couture. Tak hanya itu, Anda pun dapat menjumpai model bernama asli Shaekagale Shanicece Williams tersebut di beberapa kampanye label fashion ternama, seperti Calvin Klein hingga Valentino.

     

    Juliane Grüner

    Paras unik dengan mata biru milik dara kelahiran Denmark ini langsung mencuri perhatian walau usianya terbilang masih sangat muda saat memulai debut fashion perdananya.

    Di usia 15 tahun, ia bergabung dengan Scoop Agency dan menjadi salah satu wajah bagi label fashion asal Prancis, Balenciaga.

    Tak henti disitu, Grüner pun menghiasi kampanye musim semi rumah mode yang sama hingga cover sejumlah majalah fashion di tahun 2012, tepat di usianya yang ke-16 tahun.


    Ondria Hardin

    Bentuk rahang hingga mata tajamnya tentu membuat sosok Ondria Hardin tak boleh lepas dari jajaran paras muda yang sukses di usia muda. Di usia 14 tahun, Ondria bergabung dengan salah satu agency bergengsi, yaitu Elite Models.

    Keunikan wajah yang ia miliki membuatnya tak lama untuk meraih kesempatan bergengsi, mulai dari kampanye eyewear Prada hingga label Tom Ford serta berjalan di sejumlah panggung runway dunia, seperti Donna Karan juga Givenchy.

     

    Taylor Hill

    Tentu label sekelas Victoria's Secret menjadi dambaan sejumlah model untuk menjadi salah satu bagiannya, tak terkecuali Taylor Hill.

    Sejak tahun 2015 lalu, model kelahiran Palatine, Illinois ini resmi bergabung dengan label pakaian dalam ikonis asal Amerikat Serikat tersebut. Tak hanya itu, model bernama lengkap Taylor Marie Hill ini sukses menghiasi kampanye beberapa label mulai dari Forever 21 hingga Versus by Versace.

     


    (Foto: courtesy of Instagram, dok. Lancome)







- RELATED ARTICLE -