• Iris Apfel dan Toni Garrn sebagai #AIGNERicons

    Fashion / News


    Iris Apfel dan Toni Garrn sebagai #AIGNERicons

    Label fashion asal Jerman, Aigner menggandeng Iris Apfel dan Toni Garrn yang terpaut usia 70 tahun sebagai bintang kampanye terbarunya.


    Untuk pertama kalinya, Aigner memperkenalkan #AIGNERicons sebagai tagar resmi perkenalan brand ambassador barunya untuk musim fall/winter 2016, Iris Apfel dan Toni Garrn. 

    Pengaruh Iris Apfel di ranah fashion tidak perlu dipertanyakan lagi. Usianya yang sudah menginjak angka 94, tidak menghentikannya dalam bereksplorasi lewat tampilan. Sementara Toni Garrn, model muda asal Jerman berusia 24 tahun, mulai dikenal dunia sejak tahun 2008. 

    Kehadiran keduanya bersinergi mengembuskan angin segar bagi brand yang lahir di tahun 1965 ini. Keduanya hadir di kampanye bertema Epic Heights yang mencerminkan jelas nilai-nilai warisan yang diusung Aigner, dan tetap merupakan definisi dari kemewahan dan keeleganan bagi pencinta fashion lintas generasi.

     

    "Saya tidak tahu sama sekali. Saya tidak membuat diri saya sebagai ikon. Anda harus menanyakannya kepada yang menyebut saya sebagai ikon," jawab Iris Apfel dengan rendah hati saat ditanyakan tentang kualitas apa yang membuat seseorang dapat menjadi seorang fashion icon.

    Simak wawancara dan behind the scene pemotretan di video berikut.

    Dengan arahan artistik dari Janvier Burger & Stasch, pemotretan dilakukan oleh Terry Tsiolis di Milk Studios, New York. 

    Koleksi Aigner kali mengedepankan material kulit, sulaman, dan fur yang dikombinasikan dengan fabric, diwujudkan lewat fur coats, jaket, dan boxy bags berhiaskan fringe atau logam.

      

    Tak ketinggalan tas ikonis Aigner, Cybill Special yang dihadirkan dalam empat warna basic, dan tiga warna khusus musim ini: feather grey, forest green, dan rosewood

     

    (Foto: Courtesy of Aigner)




- RELATED ARTICLE -