• Kenali Kepribadian lewat Letak Cincin

    Fashion / Tips


    Kenali Kepribadian lewat Letak Cincin

    Disegani atau tipe yang pemalu? Berikut kepribadian menurut letak cincin di jemari Anda.


    Banyak cara untuk menghiasi penampilan sehari-hari. Tak hanya busana yang dipadu-padankan, namun aksesori pun mampu mengelevasi tampilan.

    Tentu tak sedikit dari Anda setuju bahwa aksesori memiliki kekuatan tersendiri untuk memperindah gaya, sebagai contoh cincin. Ukurannya yang mini tak berarti ia kurang mencuri atensi.

    Sejak dahulu bahkan lebih dari 3.000 tahun SM, bangsa Mesir kuno telah mengenakan cincin. Bahkan Firaun mempersembahkan sebuah cincin bagi kalangan patriarkat Mesir sebagai simbol status yang disegani.

    Namun, tahukah Anda jika penggunaan cincin pada jemari dapat menjelaskan kepribadian tertentu? Bazaar mengungkap masing-masing kepribadian menurut letak cincin saat Anda kenakan.


    1. Ibu Jari

    Tak banyak yang menempatkan cincin pada ibu jarinya. Namun siapa sangka jika pemakai cincin pada ibu jari adalah sosok yang mandiri.

    Anda pun ahli dalam menguasai situasi dalam kondisi yang tidak menyenangkan sekalipun, oleh karena itu menjadi pusat perhatian adalah satu di antara banyak sifat positif yang Anda miliki.

    Selain itu, ambisi yang kuat membuat Anda tidak menyerah dalam meraih impian sehingga setiap daftar keinginan dapat dicapai. Jika dihubungkan dengan gaya berpakaian, pemakai cincin di jari ini cinta akan modernitas dan trendy stuffs.

    Cincin, Repossi

     

    2. Telunjuk

    Sosok yang disegani dan terbilang ambisius. Pemakai cincin di jari telunjuk merupakan sosok yang sering mengendalikan keadaan karena beranggapan dirinya adalah seorang yang memiliki power.

    Namun di samping itu, Anda adalah pribadi yang pemalu, takut gagal, dan sensitif. Walau demikian, pemakai cincin di jari telunjuk bersifat mandiri dan memiliki hobi mengoleksi benda-benda berkelas, misalnya saja sepatu ataupun tas mewah.

    Cincin, Tiffany & Co.

     

    3. Jari Tengah

    Pengguna cincin pada jari tengah adalah tipe yang easy-going namun sedikit keras kepala. Meski demikian, Anda termasuk pribadi yang gigih dalam mencapai cita-cita yang diinginkan serta lemah lembut dan perhatian terutama pada keluarga juga sahabat.

    Cincin, Pomellato

     

    4. Jari Manis

    Pengagum segala bentuk keindahan dan seni, inilah cerminan Anda dengan jari manis yang terhias cincin.

    Soal percintaan, Anda termasuk pribadi yang romantis. Sisi romantis pun tak hanya ditujukan pada pasangan namun juga keluarga dan teman.

    Cincin, Jennifer Meyer

     

    5. Kelingking

    Karakter bagi pengguna cincin di jari ini merujuk pada keahlian dalam berkomunikasi. Anda tak canggung jika harus berbicara di depan umum, mudah memperoleh popularitas dan aktif di kalangan sosial.

    Cincin, Delfina Delettrez

     

    Lalu, manakah yang mencerminkan kepribadian Anda? Apakah tepat dengan posisi cincin di jemari Anda?

     

    (Foto utama - Fotografer: Saeffie Adjie Badas; Digital Imaging: Reno Priyono; Pengarah Gaya: Bungbung Mangaraja; Tata Rias: Novian menggunakan Max Factor; Busana dan cincin: Michael Kors; Scarf: DVF. Foto produk: net-a-porter, dok. Bazaar)








- RELATED ARTICLE -