• Momen Kecantikan saat Olimpiade 2016

    Beauty / Trend


    Momen Kecantikan saat Olimpiade 2016

    Tampilan rambut dan riasan terbaik serta nail polish terindah ketika terekam di atas matras, kolam berenang hingga lapangan di Brazil.


    Anda mungkin tak pernah melewatkan babak demi babak kualifikasi selama Olimpiade 2016 di kota Rio de Janeiro berlangsung, hingga akhirnya mata pun mulai lelah. Tapi ada beberapa hal menarik yang perlu Anda perhatikan, misalnya penampilan kuku sang tunangan Michael Phelps saat mendukung pertandingan renang. Atau Anda patut mengagumi tatanan kepang Alexis Morgan ketika ia akhirnya memenangkan pertandingan sepak bola untuk pertama kalinya.

    Ya, memang Olimpiade selalu bersangkutan dengan kecakapan para atlet, kerja keras, determinasi, dan momen dalam mengatasi ketidakberuntungan mereka. Tapi mereka juga memiliki impresi kecantikan tersendiri, seperti yang dipilih oleh para editor Bazaar US berikut ini:


    Kuku Tim Perenang Estafet Gaya Bebas Asal Amerika Serikat

    perenang estafet gaya bebas amerika serikat, swimmer freestyle relay US

    Allison Schmitt, Maya Dirado, Katie Ledecky, dan Leah Smith merayakan kemenangan atas medali emas mereka sembari berpelukan, tertawa riang, ditemani pulasan nail polish berwarna merah, putih serta biru.


    Eyeliner Laura Fernandez

    Laura Fernandez

    Pesenam asal Amerika Serikat ini terlihat senantiasa bertahan menjaga keseimbangan di atas arena, tapi tak lupa Laura juga tetap meninggalkan kesan menarik berkat pengapliasian teknik cat eye lewat riasan matanya.


    Tatanan Ponytail Unik Milik Jaqueline Endres

    Jaqueline Endres Ponytail

    Pemain voli asal Brazil ini terlihat stylish sekaligus fancy bersama tatanan sectioned ponytail dari rambut (super) panjangnya.


    Rambut Merah Isabelle Yacoubou

    Isabelle Yacoubou Red Hair

    Pemain basket asal Prancis ini mengantarkan timnya menuju kemenangan melawan Australia dengan tampilan rambutnya yang bewarna 'panas'.


    Kuku Heroik Mahsa Javar

    Mahsa Javar Nail

    Altet dayung dari Iran tersebut mengayuh dengan jemari tangan yang diberi nail art berkonsep bendera dari negara kelahirannya.


    Kepangan Alex Morgan

    Alex Morgan Braids

    Sabtu malam lalu, Alex berhasil menorehkan nilai berharga dari satu gol yang ia dapatkan ketika melawan Prancis di pertandingan sepak bola wanita. Bazaar menebak bahwa tatanan plait miliknya seolah membawa keberuntungan, dibandingkan kepangan minimalis ala Prancis.


    Manikur Nicole Johnson

    Nicole Johnson Nails

    Tunangan perenang Michael Phelps mengucapkan terima kasih kepada manicurist langganannya di akun Instagram, atas kreasi nail art yang menjabarkan imaji bendera Amerika, ring Olimpiade, dan inisial nama 'Michael Phelps'.


    Pemulas Mata Simone Biles

    Eyeshadow Simone Biles

    Semburat glitter perak terselip di sudut mata Simone, diikuti garis eyeliner berwarna biru tepat di bawah garis bulu mata bawahnya.


    Dan (masih) Kuku dari Simone Biles

    Simone Biles Nails

    Ketika Simone berlatih pada tanggal 4 Agustus lalu, kuku-kuku di jari tangannya tampak diberi ilustrasi bendera Amerika, walaupun jemarinya penuh dengan bubuk kapur.


    Aksi Merah Venus Williams

    Venus Williams Red Hair

    Kesan tangguh dari warna merah terselip di antaranya kepangan rambut yang berkesan feminin, seakan menciptakan kisah berbeda dari Williams bersaudara.


    Nuansa Abu-Abu Ryan Lochte

    Ryan Luchte Grey Hair

    Sebelum terbang menuju Rio de Janeiro, Ryan mengunggah foto di Instagram miliknya, bahwa ia mampir ke salon Akasa di Atlanta demi mewarnai rambutnya menjadi keabuan.


    Kuku Ombre Julia Efimova

    Julia Efimova Ombre Hair

    Walaupun perenang asal Rusia ini diisukan meraih medali perak dari pengaruh doping, namun penampilan ombre nails bernuansa kuning dan pink dari Julia juga tak kalah menarik untuk dibicarakan.

     

    (Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Getty Images - Hearst)








- RELATED ARTICLE -