• Beauty Experience: Wajah Tirus Dengan Exilis Elite

    Beauty / Trend


    Beauty Experience: Wajah Tirus Dengan Exilis Elite

    Apabila Anda adalah pemilik pipi chubby atau kulit seputar wajah telah mengalami gejala penuaan, Exilis Exlite bisa menjadi solusinya.


    Siapapun tentu menginginkan wajah bentuk v-shape dengan tekstur kulit yang kencang sekaligus elastis dan bebas pipi chubby. Apalagi di era serba canggih dengan gempuran sosial media yang mengganggap wajah tirus adalah simbol kecantikan sempurna, maka tak heran banyak wanita yang berusaha meraih tampilan tersebut.

    Kali ini Bazaar diundang oleh 8th Avenue Private Skin Clinic, sebuah klinik estetika di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan untuk mencoba sebuah treatment yang sedang digemari, yaitu Exilis Elite. Perawatan non-bedah ini menggunakan gelombang radio frequency (RF) untuk membentuk dan mengencangkan wajah serta leher. Selain untuk wajah, servis ini juga bisa untuk program slimming tubuh dengan menghancurkan lemak-lemak di bagian tertentu.

    Dalam ruangan klinik yang didominasi oleh interior modern industrial dengan sentuhan klasik, Bazaar kemudian mulai menjalani ritual sebelum perawatan, yaitu pembersihan wajah diiringi oleh pijatan ringan pada beberapa titik di wajah untuk melancarkan peredaran darah sekaligus relaksasi. Dr. Holly P. Banerjee sebagai ahli kecantikan di klinik tersebut percaya dengan diawali face massage maka hasil dari setiap tindakan akan lebih terasa.

    Setelah itu, dr. Holly menganalisa jenis dan bentuk wajah Bazaar agar ia bisa mengetahui bagian mana saja yang lebih memerlukan perubahan. Ternyata berdasarkan hasilnya, pipi serta rahang adalah bagian yang telah mengalami sagging sehingga akan menjadi target utama dari Exilis Elite. Untuk wajah, alat yang digunakan lebih kecil dengan tingkat gelombang RF disesuaikan untuk lapisan kulit wajah, ya semestinya memang ada perbedaan frekuensi apabila tindakan dilakukan pada tubuh.

    Diawali pada bagian dahi, sensasi yang terasa adalah kulit hangat namun tidak ada rasa sakit, bahkan cukup nyaman. Setiap bagian wajah yang diberikan tindakan Exilis Elite memiliki durasi yang telah ditentukan, agar aliran RF dapat memanaskan kolagen pada lapisan dalam kulit. Tujuannya? Tentu saja demi mengencangkan bagian kulit tersebut secara instan. Namun apabila teratur melakukan perawatan ini, maka dengan sendirinya produksi kolagen menjadi lebih baik di kemudian hari. Selanjutnya adalah bagian pipi untuk melenyapkan chubby agar tampilan langsing terwujud, baru kemudian pada bagian dagu. Selamat tinggal double chin!

    Menuju sesi terakhir, cooling down diperlukan untuk menjaga performa kulit melalui pengaplikasian masker pengencang selama 15 menit. Kelebihan dari treatment ini adalah Anda bisa langsung melakukan kegiatan setelah proses perawatan selesai, karena Exilis Elite tidak mengenal downtime dan bebas efek samping. Selain itu, melalui satu kali treatment yang hanya berlangsung 45 menit ini, Anda dapat menikmati wajah v-shape selama satu bulan. Namun dianjurkan untuk dilakukan kembali dua minggu setelah tindakan pertama agar hasilnya lebih tahan lama dan bermanfaat.

    (Foto: Maksim Shmeljov /Shutterstock/ Click Photos)








- RELATED ARTICLE -