• 5 Menit Bersama Tatyana Akman

    People / News


    5 Menit Bersama Tatyana Akman

    Perbincangan dengan Tatyana Akman mulai dari zodiak hingga Bengawan Solo yang mengantarkannya dalam Ini Kisah Tiga Dara.


       Rambut ikal tebal dengan kulit gelap eksotis membuat karakter the rising star, Tatyana Akman mudah diingat dalam sekejap.

       Tatyana yang kini kian sering menghiasi industri hiburan Tanah Air berbagi cerita mengenai awal karier di dunia modeling hingga akhirnya mampu bersanding dengan nama-nama familiar di ranah perfilman Indonesia.

       Dijumpai di sela-sela pemotretan bersama Harper's Bazaar, ia mengungkap 6 fakta menarik yang mungkin belum Anda ketahui tentang kegemarannya hingga awal ia berperan dalam film Ini Kisah Tiga Dara.

     

    1. Walau memulai kariernya di bidang modeling, namun Tat, begitu ia dipanggil, mengaku lebih tertarik beradu akting. Alasannya, ia lebih suka bereksplorasi dalam banyak hal misalnya saja berekspresi, melakoni sosok tertentu hingga bernyanyi.

    2. Saat casting, Tatyana ditantang untuk menyanyikan tembang Bengawan Solo yang akhirnya mengantarkannya sebagai salah satu pemain utama dari film Ini Kisah Tiga Dara.

    3. Gadis kelahiran 7 Maret 1994 ini ternyata penggemar zodiak. Ia mengaku tertarik membaca berbagai penjelasan mengenai zodiak karena baginya, segala sesuatu yang berkaitan dengan ilmu perbintangan tersebut begitu menyenangkan. "Im Pisces, what's yours?", tanyanya sambil tertawa.

    4. Warna favorit? Ia mengaku cinta akan warna-warna gelap, seperti hitam juga burgundy.

    5. Item favorit yang selalu ia pakai adalah anting dan scrunchie. Maka tak heran jika spirit '90-an begitu terasa bahkan ketika pertama kali menjumpai sosok ceria Tatyana.

    6. Saat ditanya mengenai makanan favorit, ia pun langsung menjawab, "ayam goreng!". Bahkan pemeran Bebe dalam film Ini Kisah Tiga Dara tersebut mengaku tak bosan walau harus menyantapnya setiap hari.


    (Foto: Rakhmat Hidayat; Digital Imaging: Raghamanyu Herlambang; Pengarah Gaya: Bungbung Mangaraja; Sweater: Diane von Furstenberg; Scarf: Givenchy; Tata Rias Wajah dan Rambut: Bubah Alfian; Lokasi: Kediaman Tjokroadisoerjo)

     








- RELATED ARTICLE -