• Rambut Aman Untuk Pekerja Kantor

    Beauty / Tips


    Rambut Aman Untuk Pekerja Kantor

    Faktor pekerjaan kerap kali membuat Anda terbatasi dalam memilih gaya rambut stylish serta modern, lalu apa solusinya?


    Kini Anda pun dapat tetap tampil gaya bersama model rambut paling anyar, sekalipun Anda bekerja di tempat yang terbilang formal. Seperti yang dilakukan Kyosuke Kobayashi dan Sasaki Takafum, dua penata rambut profesional di Aptown Hair Frontier, saat pembukaan perdananya di Central Park Mall beberapa waktu lalu. Ya, mereka menunjuk tema Innocent Look sebagai tren rambut di tahun 2016, karena ingin wanita tetap dapat tampil up-to-date, tapi juga tampak natural pada waktu bersamaan. Banyak wanita tidak berani mengekspresikan dirinya disebabkan persoalan pekerjaan sehari-hari. Atau masih belum percaya diri untuk melakukan servis pewarnaan ataupun keriting rambut. Berikut ini adalah beberapa gaya rekomendasi Bazaar yang terbilang aman dan tampak tidak menyolok mata bagi para wanita pekerja:

    SHORT CROP

    Buat Anda yang dinamis dan banyak melakukan aktivitas dalam bekerja, model rambut pendek adalah siasat terbaik. Pilih potongan pendek yang sesuai dengan karakter wajah Anda, bisa berbentuk bob ataupun super pendek. Jika wajah bulat, hendaknya dilakukan chopping pada puncak kepala demi membentuk ilusi wajah lonjong. Sedangkan untuk urusan warna, apabila sungkan berurusan dengan palet terang, pilihlah nuansa cokelat gelap atau blue black. Ingin lebih modern? Beri sedikit highlight ringan, misalnya satu tone lebih terang dari dasar warna rambut Anda.

    MIDI STYLE

    Umumnya pemilik rambut tanggung lebih senang dengan gaya bob, namun kadang mereka bingung memilih model yang pantas. Sebenarnya ada banyak kreasi yang dapat dilakukan untuk pemilik rambut sedang, misalnya saja gaya layering atau shaggy, flat bob (bob rata), atau assymetrical bob alias bob nungging. Belum lagi bermain dengan teksturnya, jika Anda ingin effortless pergilah ke salon langganan untuk di perming atau wavy, atau buat Anda yang gemar dengan bentuk rapi, boleh saja menunjuk menu smoothing atau catok lurus.

    LUX AND LONG

    Banyak gaya rambut yang dapat Anda eksplorasi dari model panjang. Sebut saja layer bertumpuk atau edgy trap. Namun buat tampilan ke kantor, pilihlah yang minimalis, semisal permainan layer dan volume. Jika Anda mempunyai banyak waktu sebelum ke kantor, sempatkan diri untuk melakukan blow dry atau catok ikal. Namun kalau Anda tidak punya waktu, coba lakukan servis brazilian blow-out permanen atau digital wave, sehingga tampilan rambut senantiasa rapi dan stylish. Urusan warna rambut, pilihlah palet hangat semisal brunette atau mahogany.

    (Foto: Dok. Aptown Hair Frontier)







- RELATED ARTICLE -