• Hubungan Gisele Bundchen dan Olimpiade Rio 2016

    Fashion / News


    Hubungan Gisele Bundchen dan Olimpiade Rio 2016

    Semua dunia menyaksikan saat Gisele Bundchen melenggang di upacara pembukaan Olimpiade Rio 2016.


    Tentu Anda tahu bahwa Gisele Bundchen merupakan model ternama asal Brazil dengan karier di dunia fashion yang tidak perlu diragukan lagi. Gisele yang mengaku kini mengurangi pekerjaan di dunia modelling kembali hadir melakukan catwalk di pembukaan Olimpiade Rio 2016.

    Gisele pun sukses meraih perhatian para penonton acara pembukaan tersebut. Gaun panjang berbahan sequin rancangan desainer Brazil, Alexandre Herchcovitch dikenakan Gisele dalam acara pembukaan tersebut.

    Walau tampak cantik dan memesona saat catwalk di acara tersebut, Gisele ternyata hampir menangis sebelum acara dimulai. Penyebabnya? Khawatir ditambah excitement yang berlebihan. Ia mengaku sempat takut melakukan kesalahan atau jatuh saat catwalk, namun dia menguatkan diri dan berpikir untuk membuat Brazil bangga memiliki dirinya.

    Walau Gisele sudah mondar-mandir berjalan diatas panggung runway untuk beragam peragaan busana di beberapa benua, nyatanya ia pun masih merasa gugup. Hasilnya, seperti yang sudah Anda saksikan sendiri, Gisele berhasil memberikan catwalk terbaik di Olimpiade Rio 2016.

    Jika Anda ketinggalan menonton upacara pembukaan Olimpiade Rio 2016, saksikan di video berikut ini.

     

    (Foto: Dok. Instagram. Video: Dok. YouTube Rio Olympics)








- RELATED ARTICLE -