• Pembukaan Jenja Club & Bar di Jakarta

    Culture / News


    Pembukaan Jenja Club & Bar di Jakarta

    Jenja membuka club keduanya di lokasi yang tidak biasa.


    Jumat lalu, Jakarta kedatangan lokasi evening entertainment baru. Setelah sukses dengan club pertamanya di Bali, kini Jenja Bar & Club resmi dibuka untuk umum. Cabang pertamanya di ibu kota ini berlokasi di pusat perbelanjaan daerah Jakarta Selatan yakni Cilandak Town Square. Cukup jauh dari lokasi nightlife terkenal lainnya yang biasa mengambil lokasi di daerah Senopati dan SCBD.

     

    Dibuka setiap hari Rabu hingga Sabtu mulai jam makan siang, Jenja tidak hanya mengetengahkan hiburan dari DJ lokal dan internasional, tapi juga pilihan menu food & beverages yang beragam. Untuk minuman beralkohol, Anda bisa memilih beragam jenis minuman dan beberapa pilihan spesial seperti mixed superior spirits dan signature cocktail hasil racikan sang bartender.

     

    Saat memasuki ruangan Jenja, pengunjung akan disambut dengan bar yang didesain memanjang berdampingan dengan dance floor. Keduanya dinaungi elemen dekorasi geometris berwarna keemasan di langit-langit yang secara instan menjadi center piece mencuri perhatian.

     

    Untuk urusan musik, tentu tidak perlu khawatir karena Jenja sudah berpengalaman menampilkan beberapa nama DJ internasional di antaranya Jamie Jones, Audiojack, Herman Cattaneo, Goldie dan Mr. Carmack untuk memainkan musik di Bali. Jadi, mari kita tunggu saja kehadiran DJ internasional lainnya di Jenja Jakarta.







- RELATED ARTICLE -