• 3 Tampilan Fall/Winter Inspirasi Kemerdekaan Indonesia

    Fashion / Tips


    3 Tampilan Fall/Winter Inspirasi Kemerdekaan Indonesia

    Bulan agustus merupakan bulan yang istimewa untuk negara Indonesia. Rayakan dengan busana bernuansa merah dan putih.


    Perayaan kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus menjadi titik kenang keberhasilan para pahlawan merebut kemerdekaan negeri ini. Di masa modern seperti sekarang ini, salah satu cara untuk terus mengingatnya adalah melalui penampilan yang kerap terinspirasi warna merah dan putih.

    Berikut tampilan yang bisa menjadi inspirasi berpakaian dari warna bendera negara saat Anda merayakan kemerdekaan Indonesia nanti.

    1. Bendera Indonesia terdiri dari warna merah dan putih. Jika Anda ingin menampilkan warna merah yang menjadi simbol keberanian, fur coat berwarna merah dari Saint Laurent bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain warna yang akurat, siluet coat ini yang berbentuk seperti hati membuat kita Anda makin cinta dengan negara ini.




     

    2. Bagi Anda yang lebih suka dengan warna putih yang melambangkan kesucian dan ketulusan, gaun putih panjang bahan sutra dengan sentuhan fur sebagai aksennya dari rumah mode Alberta Ferretti koleksi fall/winter 2016, membuat kesan pure dan angelic. Sesuai dengan konsep warna putih pada bendera Indonesia.

     


    3. Koleksi dari Off White, diperuntukan bagi Anda yang ingin menggunakan warna merah sekaligus putih diwaktu bersamaan. Simple turtleneck berwarna putih, celana panjang merah dengan potongan lurus serta tambahan fanny pack berwarna silver membawa kesan muda dan kekinian.

    Tampilan ini tepat untuk mencerminkan Indonesia yang selalu memiliki semangat generasi depan yang diharapkan bisa membuat Indonesia makin maju.

     

    (Foto: Daniele Oberrauch/Imaxtree.com, Armando Grillo/Imaxtree.com, Imaxtree.com)










- RELATED ARTICLE -