• 4 Tampilan Terinspirasi Peran Zoe Saldana Dalam Film

    Fashion / News


    4 Tampilan Terinspirasi Peran Zoe Saldana Dalam Film

    Sebagai aktris yang dikenal piawai memerankan berbagai karakter, Zoe Saldana dikenal sering berubah-ubah penampilan di dalam film.


    Mulai dari alien, assasin, kru pesawat, hingga penyanyi ternama pernah diperankannya. Penampilan Zoe Saldana dalam film bukan hanya menginspirasi secara akting namun juga kostum dan tata rias.

    Berikut 4 karakter Zoe Saldana yang dapat menginspirasi Anda.

    1. Di film Avatar, Zoe sebagai pemeran utama wanita, Neytiri, seorang alien dari planet Pandora. Wajah hingga bentuk tubuh Zoe dalam film ini dikamuflase dengan teknik CGI sehingga berwarna biru dan sangat berukuran sangat besar.

    Koleksi dari Elie Saab fall/winter 2016 mewakili karakter Neytiri. Warna biru dengan tekstur, seperti kulit Neytiri, sedangkan aksen bunga pada jaket seperti bunga pada planet Pandora. Kesan cantik dan misterius sangat terasa pada tampilan ini

    2. Setelah tiga kali sukses memerankan karakter Uhura dalam film Star Trek, membuat Zoe dikenal sebagai wanita yang kuat dan berani. Tampilan seragam federasi berwarna merah dengan siluet klasik sekaligus seksi bisa menginspirasi tampilan Anda.

    Koleksi fall/winter 2016 dari Nina Ricci menangkap kesan yang sama. Bedanya gaun merah panjang dengan detail pada bagian dada ini menggunakan bahan yang mengilap sehingga cocok digunakan untuk acara malam hari.

    3. Anda menyukai film superhero? Anda tentunya tahu bahwa Zoe Saldana merupakan bagian dari film keluaran Marvel Comic, Guardian of The Galaxy. Film yang segera merilis sekuel keduanya ini berhasil menjadi film box office. Karakter Gamora, assasin berkulit hijau diperankan apik oleh Zoe.

    Mempunyai kesan berani dan kuat, karakter ini dapat menginspirasi buat Anda dari segi penampilan. Koleksi dari Burberry fall/winter 2016, dengan long-coat hijau berbahan kulit eksotis dan gaun mini motif abstrak menjadi paduan cocok untuk Anda yang mempunyai sifat serupa dengan Gamora.

    4. Selain parasnya yang cantik, suara Zoe Saldana ternyata juga indah. Hal ini terbukti dalam film biopic Nina Simone. Bagi Anda pencinta musik dan mengenal penyanyi jazz legendaris ini, pastinya dapat mengidentifikasi bahwa lagu-lagu Nina kerap menjadi inspirasi bagi musisi generasi kini.

    Gaya busana Nina yang tenang dan bersahaja juga bisa Anda curi dengan koleksi Valentino fall/winter 2016. Gaun panjang berwarna nude dengan siluet membentuk tubuh manampilkan kesan dewasa dan santai. Gaun ini sangat cocok digunakan dalam kegiatan semi-formal.

     

    (Foto: Dok. 20th Century Fox, Dok. Paramount Pictures, Dok. Walt Disney Studio, Dok. RLJ Entertainment, Alessandro Lucioni/Imaxtree.com, Armando Grillo/Imaxtree.com. Layout: Ika Wahyuni)








- RELATED ARTICLE -