• Perawatan Wajah Filler di Rumah?

    Beauty / News


    Perawatan Wajah Filler di Rumah?

    Jika Anda masih takut mencoba injeksi filler, Bazaar memberi solusi perawatan terbaru yang memiliki benefit serupa filler.


    Jujur, banyak wanita masih takut mencoba injeksi yang didapat dari perawatan estetika. Ada pula yang merasa jika mereka masih belum butuh untuk mengisi volume-volume yang hilang di wajah, masih menghiraukan semburat garis halus, dan tetap berpegang teguh pada krim perawatan andalan.

    Tapi bagaimana kalau ada terobosan paling kini, yang mengusung kedashyatan efek filler, namun sama sekali tidak menggunakan jarum suntik. Labo, salah satu perusahaan kosmetik dari Swiss kini meramaikan pasar kecantikan Indonesia melalui perilisan produk bertajuk Fillerina.

    Sebuah perawatan antiaging yang mengandalkan kandungan aktif serupa hyaluronic acid, untuk mengusir jejak penuaan dini pada wajah.

    Rangkaian perawatan dari Fillerina terbilang unik. Kenapa? Karena produk ini dikemas layaknya ampul cairan filler dan memiliki aplikator seperti suntikan. Tapi tenang, ujungnya bukan berupa jarum suntik, melainkan berbentuk corong metal berukuran mini, sehingga Anda dapat mengaplikasikan serum tepat di atas area yang diinginkan.

    Sebelum Anda melakukan ritual pengaplikasian, disarankan untuk minum air mineral sebanyak dua gelas. Hal itu dimaksudkan agar kandungan aktif di dalamnya mengikat air, kemudian secara perlahan mengisi volume yang kosong. Selain wajah perawatan ini juga dapat digunakan pada bagian leher (apabila Anda sudah memerlukannya).

    Didesain memang sesuai kebutuhan wanita, perawatan Fillerina dibagi menjadi tiga grade yang dapat Anda pilih sesuai tingkat jejak penuaan di wajah. Grade 1 untuk kulit yang masih permulaan terjadi sagging di sekitar tulang pipi dan sekitar bibir;

    Grade 2 bagi pemilik kulit kendur serta memiliki jejak ekspresi; dan Grade 3 yang ditujukkan bagi pemilik kulit sangat kendur dan banyak problem penuaan.

    Lakukan secara rutin untuk 14 hari, diikuti penggunaan krim pagi, krim malam, sertar krim mata dan bibir selama 30 hari. Hasilnya, kerutan dan jejak penuaan berkurang, kulit terasa kencang serta tampak muda.

     

    (Foto: Ersler Dmitry/Shutterstock/Click Photos)







- RELATED ARTICLE -