• 3 Tampilan Inspirasi Serial Stranger Things

    Fashion / News


    3 Tampilan Inspirasi Serial Stranger Things

    Walau masih season pertama, namun serial tv Stranger Things tengah menjadi perbincangan.


    Serial yang mengambil setting tahun '80an ini bercerita tentang sesosok mahluk yang misterius. Cerita yang penuh kejutan dan membuat penasaran berhasil menarik perhatian penikmat serial tv. Selain cerita, akting, dan setting yang menarik, tampilan tiga karakter wanita utama serial ini menjadi sorotan.

    Busana yang terasa padu di dalam cerita dan setting membuat serial ini berkesan. Berikut 3 karakter serial ini yang menginspirasi pakaian koleksi musim fall/winter 2016.

    1. Karakter Eleven yang mempunyai kekuatan supernatural terkesan rebel namun menyimpan keinginan untuk tampil feminin. Gaun midi dari koleksi Vetements Haute Couture memiliki kesan cantik sekaligun rebel.

    2. Long-vest cokelat dipadukan dengan sweater berwarna gelap dari koleksi Celine menangkap esensi dari karakter Joyce yang diperankan Winona Ryder memiliki sifat tangguh dan tak mudah menyerah.

    3. Sebagai perempuan yang feminin dan diberi julukan miss perfect, tampilan karakter Nancy tampak preppy dan rapi. Matching atasan dan rok dari koleksi Gucci menjadi pilihan tepet penyuka karakter Nancy.

     

    (Foto: Dok. Netflix, Imaxtree.com, DanieleOberrauch/Imaxtree.com. Layout: Ika Wahyuni)








- RELATED ARTICLE -