• 5 Tampilan Inspirasi Jennifer Lawrence

    Fashion / News


    5 Tampilan Inspirasi Jennifer Lawrence

    Sebagai salah satu aktris yang paling tenar saat ini, Jennifer Lawrence bukan hanya menjadi sorotan dalam hal pekerjaan, namun juga penampil


    Walau mengaku tomboy namun busana yang digunakan Jennifer saat menghadiri acara atau hanya untuk sekadar beraktivitas sehari-hari selalu tampak indah dipandang mata.

    Berikut lima tampilan terinspirasi dari gaya Jennifer Lawrence.

    1. Saat mengahdiri premier film terbarunya, tentu Jennifer ingin terlihat menawan. duplikasi gaya seksinya dengan gaun mini putih dengan fokus pada pundak dan punggung dari Miu Miu. Walau tidak sama persis namun tujuan untuk memperlihatkan bentuk tubuh sama-sama dapat diraih.

     

    2. Tampilan seksi dan muda di saat bersamaan dapat digapai dengan penggunaan long tube dress warna hitam dari Giorgio Armani. Acara pesta yang diadakan siang hari yang kasual bisa mencoba gaya ini. Tips-nya gunakan sneakers ringan untuk tampilan rebel yang mengejutkan.

     

    3. Ingin jalan-jalan santai dan ingin menggunakan celana? Menggunakan whole look dari Louis Vuitton bisa menjadi pilihan. Skinny pants, boots tinggi dan body fit blazer merupakan esensi tampilan ini. Jika bosan menggunakan warna hitam, navy blue bisa menjadi alternatifnya.

     

    4. Warna pastel untuk si tomboy tidak ada salahnya. gunakan warna soft pink atau nude muda dengan detil bunga nanti cantik seperti koleksi Valentino bisa memberikan kesan girlie. Attitude dan riasan wajah yang secukupnya akan melengkapi tampilan agar tidak terlihat berebihan.

     

    5. Sebagai bintang cover majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi juli 2016, Jennifer tampak menawan menggunakan dress hitam dengan detail peplum pada bagian perut. Tiru gaya ini dengan gaun koleksi Lanvin yang serupa. Bedanya penambahan bahan lace pada bagian tangan yang membuat kesan sensual semakin terasa.

     

    (Foto: Dok. Instagram, Armando Grillo/Imaxtree.com, Daniele Oberrauch/Imaxtree.com, Alessandro Lucioni/Imaxtree.com, Imaxtree.com. Layout: Ika Wahyuni)








- RELATED ARTICLE -