• Berbagai Cara untuk Menyaksikan Rio Olympics 2016

    Culture / News


    Berbagai Cara untuk Menyaksikan Rio Olympics 2016

    Salah satu ajang olahraga terbesar dunia yakni Olimpiade Musim Panas resmi dimulai tanggal 5 Agustus 2016 di Brazil, tepatnya Rio de Janeiro


    Pastikan Anda tak melewatkan kesempatan untuk melihat sendiri kemeriahan yang hanya terjadi sekali tiap empat tahun ini!

    1. Berangkat ke venue
    Pastinya, tak akan ada yang sanggup mengalahkan kegembiraan saat Anda bisa bertolak ke Rio dan bersorak sorai saat para atlet Indonesia ikut bertanding di sana. Lakukan riset soal tempat dan masing-masing olahraga yang ingin Anda saksikan sebelum membeli tiketnya.

    2. Televisi
    Tentu saja tak semua orang sempat pergi ke Amerika Selatan untuk menonton langsung Rio Olympics ini. Namun sebagai alternatif, saluran NBC senantiasa siap mengudarakan seluruh siaran kejuaraan tersebut. Anda juga bisa menyetel TV kabel khususnya channel Bravo, CNBC, Golf Channel, MSNBC, NBC Sports Network (NBCSN), USA Network, dan lain sebagainya.

    3. Internet
    Tentu saja, dunia maya merupakan wadah yang terdepan untuk mengakses semuanya secara praktis. Selain mengunduh aplikasi NBC Sports, Anda juga dapat menikmati live streaming dari website NBC maupun siaran ulang pada jam-jam tertentu.

    4. Virtual Reality
    Untuk yang pertama kalinya dalam sejarah, Anda bisa mengambil bagian di Olimpiade lewat teknologi yang dinamakan VR (Virtual Reality). Melalui kecanggihan multimedia, beberapa  turnamen tertentu yang dijadwalkan sehari setelahnya bisa disaksikan dengan sistem futuristis yang membuat Anda seolah-olah sedang berlaga di arena!

    Untuk info lebih lanjut, klik di sini.

     

    (Foto: lazyllama/ShutterStock/Click Photos)








- RELATED ARTICLE -