Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cuplikan Ini Kisah Tiga Dara

Mengintip salah satu karya sineas Indonesia paling dinanti tahun ini, Ini Kisah Tiga Dara.

Cuplikan Ini Kisah Tiga Dara

Satu lagi film yang kini tengah dinanti oleh khalayak Tanah Air, Ini Kisah Tiga Dara. Film drama musikal besutan sutradara Nia Dinata ini terinspirasi dari film Tiga Dara (1956), karya Usmar Ismail.

Ini Kisah Tiga Dara berkisah mengenai tiga orang kakak beradik, Gendis (Shanty Paredes), Ella (Tara Basro), dan Bebe (Tatyana Akman) yang mengelola sebuah hotel di Maumere, Nusa Tenggara Timur. Kehidupan mereka semakin seru berkat kehadiran sang Oma (Titiek Puspa) ditambah problematika ketika mereka akhirnya jatuh cinta.

Film yang juga dibintangi Rio Dewanto, Richard Kyle, Reuben Elishama ini rencananya akan dirilis pada 1 September mendatang. Namun sambil menanti kehadirannya mewarnai bioskop Tanah Air simak dulu beberapa cuplikan dari Ini Kisah Tiga Dara yang diproduksi oleh SA Films & Kalyana Shira Films.

Aksi Titiek Puspa, Shanty Paredes, Tara Basro, dan Tatyana Akman dalam Ini Kisah Tiga Dara.

Tatyana Akman sebagai Bebe, Shanty Paredes sebagai Gendhis, dan Tara Basro sebagai Bebe.

Selain aksi menyanyi, film ini juga akan dipenuhi dengan tarian.

 

Reuben Elishama dan Tara Basro.

 

Tatyana Akman berperan sebagai Bebe, anak bungsu yang ceria dan berjiwa bebas.

 

Shanty Paredes, Tara Basro, Titiek Puspa, dan Tatyana Akman.

 

Jangan lewatkan juga video di balik pemotretan tiga bintang utama dalam film Ini Kisah Tiga Dara bersama majalah Harper's Bazaar yang diterbitkan di Harper's Bazaar Indonesia edisi Agustus 2016.