• Dari Sepatu Lalu Menjajaki Lipstik

    Beauty / News


    Dari Sepatu Lalu Menjajaki Lipstik


    Desainer sepatu, Christian Loubutin seolah tidak pernah berhenti berkarya. Setelah merilis pemulas kuku, kini iya memperluas ekpansi di dunia kecantikan
    melalui pemulas bibir. Tidak ada yang lebih glamor dari pada mengasosiasikan kata 'produk' dan 'objek seni'. Louboutin sangat mengenal prinsip tersebut, dan menyalurkan dengan tepat melalui produk rancangannya. Mulai dari sol sepatu ciri  khas berwarna merah, kemudian nail polish, dan yang paling baru adalah perilisan 38 warna pemulas bibir dalam kemasan emas berkesan drama. Lipstik ini juga hadir dengan tiga tekstur unik yakni silky satin, velvet matte, dan sheer voile.

    Sedangkan kemasan lipstik dihiasi intrikasi bergaya Ratu Nefertiti dan Victorian yang terinspirasi dari barang antik suku Babilonia. Menariknya kemasan ini dilengkapi lilitan kalung, ibarat ingin mematahkan pandangan tabu tentang memakai lipstik di depan umum. “Ketika seorang wanita menjinjing tas, Anda tentu akan memperhatikan pundaknya. Ketika ia memakai sepasang heels, Anda mengamati caranya berjalan. Berbeda lagi saat wanita mengaplikasikan cat kuku pada jemari tangannya, kita akan terpesona dengan bentuk tangannya,” kata Louboutin, “Sebuah objek yang memperindah bibir, simbol sensualitas dan organ untuk komunikasi, merupakan hal luar biasa. Objek tersebut semestinya menginspirasi gerakan yang manis,” tuturnya lagi.

    (Valerie Stephanie; Foto: Dok. Bazaar)


    Tags : beauty, news





- RELATED ARTICLE -