Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Manolo Blahnik Lansirkan Koleksi Tas Malam

Manolo Blahnik Lansirkan Koleksi Tas Malam

Terkenal akan koleksi sepatunya yang legendaris, Manolo Blahnik kini memproduksi koleksi tas malam untuk yang pertama kalinya. Blahnik berkata bahwa ia sangat mencintai ornamen- ornamen yang didesain untuk koleksi sepatunya, maka dia pun ingin mengaplikasikan ornamen tersebut ke dalam rancangan tas malam.

Koleksi clutch dari Manolo Blahnik yang didesain  menggunakan satin dan crepe de chine dengan interior kulit ini memiliki ciri khas yang sama dengan sepatu ikonisnya. Setiap ornamen padaclutch merupakan sebuah replika dari permata Swarovski yang terlihat pada lini sepatunya, seperti Hangisi, Nadira, Borlak, dan Okkato.

Tas yang dijual dengan harga sekitar £1,320 ini terdiri atas enam jenis clutch yang berbeda, di mana semua memiliki bentuk kotak atau oval. Blahnik mengatakan bahwa koleksi ini adalah sesuatu yang telah ia ingin lakukan sejak lama.

Pada saat ini sang desainer tidak berencana untuk membuat koleksi jenis aksesoris lain dan ingin menikmati merancang berbagai jenis tas malam, dan tentu saja, berpasang-pasang sepatu cantik yang memanjakan mata.

(Aninda S. Foto: Courtesy of Manolo Blahnik)