• Destinasi Spa Untuk Akhir Pekan

    Beauty / Tips


    Destinasi Spa Untuk Akhir Pekan


    Berikut beberapa tempat relaksasi baru dengan manfaat substansial rekomendasi Bazaar.

    Mendekati akhir pekan mendatang, tentu banyak dari Anda telah mempersiapkan berbagai jenis aktivitas, dan salah satunya adalah relaksasi. Oleh karena itu, Bazaar melampirkan sederet rekomendasi servis spa yang tersedia di Jakarta, Bandung, dan Bali untuk kenyamanan ekstra.

    - JAKARTA
    Kempinski The Spa dari Hotel Kempinski Jakarta menghadirkan empat menu relaksasi dengan tema seasonal massages. Keempat jenis servis tersebut meliputi Spring in Your Step Detoxing untuk memperbaiki sistem kerja limpa, Summer Bliss Balancing yang memanfaatkan sentuhan batu dingin maupun lidah buaya, pijatan klasik Winter Warmer Energising dengan bantuan balutan balsam, dan Autumn Sleep Relaxing bagi Anda yang menyukai tekanan therapeutic di kepala hingga tulang belakang.

    - BANDUNG
    Didasari oleh konsep holistik asal India, The Lammar's Spa melampirkan terapi lengkap dari rambut hingga kaki. Anda juga dapat menikmati servis tambahan seperti masker caviar, mandi bunga mawar, manicure dan pedicure, hingga relaksasi untuk daerah intim.

    - BALI
    Anda yang berada di Pulau Dewata juga dapat menikmati mandi lulur, facial dan berbagai jenis pijatan khas Bali di Thyme Spa dari The Leaf Jimbaran. Produk perawatan tubuh yang digunakan khusus dari Evidens De Beaute, brand perawatan anti-aging buatan Jepang.

    Sedangkan bagi Anda yang hanya ingin menghabiskan akhir pekan di rumah, maka Spalosophy dan Senorita dapat menjadi salah satu opsi menarik. Kedua mobile spa ini menyajikan ritual premium pedikur maupun manikur. Bedanya, Spalosophy memiliki menu khusus pria bernama Men's Hot Stone Therapy, yakni pembaluran basalt river stone selama 60 menit. Sedangkan Senorita lebih memanjakan wanita melalui servis sulam alis, bibir maupun eyeliner.

    Anda dapat menemukan rekomendasi spa eksklusif lainnya pada majalah Harpers Bazaar Indonesia edisi Agustus 2015.

    (Erica Arifianda & Valerie Stephanie; Dok: Bazaar)


    Tags : spa, beauty






- RELATED ARTICLE -