Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Agustus dalam Budaya Pop

Agustus dalam Budaya Pop
The Man from U.N.C.L.E

Agustus menjanjikan banyak opsi dalam dunia hiburan. Bazaar merekomendasikan beberapa pilihan film, musik, dan buku yang sayang untuk Anda lewatkan.

The Man from U.N.C.L.E
Diangkat dari serial TV dari Hollywood tentang agen rahasia yang populer di tahun 60'an, The Man from U.N.C.L.E kini hadir dengan nafas baru lewat tangan sutradara Guy Ritchie. Duet Henry Cavill dan Army Hammer didaulat sebagai dua tokoh agen rahasia yang menjadi sentral dalam film. Layaknya film agen rahasia lainnya, The Man from U.N.C.L.E menjanjikan aksi kejar-kejaran yang seru, dibalut komedi segar dan tampilan visual yang memukau sebagai ciri khas sang sutradara. Film ini akan tayang di Indonesia pada akhir Agustus mendatang.

Inside Out
Agak sedikit terlambat dari jadwal premier worldwide nya, film animasi terbaru dari Disney, Inside Out akan segera hadir di bioskop-bioskop tanah air. Berdasarkan review dari berbagai sumber, Inside Out bercerita tentang lima sumber emosi dalam diri seorang anak perempuan. Dengan pengisi suara seperti Amy Poehler, Bill Hader, dan Mindy Kaling, pastinya film animasi ini akan membuat Anda terharu juga tertawa bahagia.

Go Set a Watchman
Sebuah novel karya Harper Lee yang kini menempati salah satu posisi The New York Times Best Sellers. Buku ini mengangkat versi awal dari beberapa kehidupan karakter yang akhirnya muncul di novel pemenang penghargaan Pulitzer Prize, To Kill a Mockingbird. Menceritakan kehidupan Jean Loise, wanita berumur 20 tahunan yang terpaksa bergulat dengan isu personal dan politik saat ia mencoba untuk mengerti kelakuan ayahnya terhadap lingkungan di mana ia dilahirkan. Go Set a Watchman, sesungguhnya adalah konsep awal dari To Kill a Mockingbird yang selesai di tulis pada tahun 1957. Namun akhirnya dirombak untuk menjadi dasar cerita novel yang dianggap lebih matang.

Omen
Single kedua dari album Caracal oleh electronic duo asal Inggris, Disclosure, akhirnya rilis ke pasaran. Menggandeng Sam Smith yang menguasai sisi vokal, lagu ciptaan Guy Lawrence ini telah menembus sepuluh besar tangga musik dunia sejak awal bulan lalu. Kolaborasi yang telah ditunggu-tunggu ini mengingatkan kembali para penggemar kepada kolaborasi mereka tiga tahun lalu di single Latch yang menarik banyak perhatian, lewat lirik menarik dan musik elektro yang catchy.

Body on Me
Rita Ora merilis salah satu single dari albumnya yang akan segera diluncurkan. Kali ini, Body on Me menjadi hasil kolaborasinya dengan Chris Brown. Lagu bergenre pop dan R&B ini memadukan suara Rita Ora yang megah dengan suara khas Chris dalam lirik sensual serta glamor.

(Daniar Cikita & Verra Kusumamenggala. Foto: Dok. Bazaar)