Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Best Picks: Hydration Skincare

Best Picks: Hydration Skincare

Atasi persoalan dehidrasi saat musim panas dan kering layaknya belakangan ini, agar kulit wajah senantiasa tampil sehat dan segar.

Di luar ruangan sinar matahari menyorot sangat tajam, sedangkan di dalam ruangan AC dengan suhu dingin membuat performa kulit menurun. Oleh karena itu
Anda memiliki perawatan wajah yang cocok untuk menyiasati kulit kering, sesuai rekomendasi Bazaar berikut ini:

- Gunakan Sulwhasoo Hydro Aid Moisturizing Lifting Cream yang mengandung kapsul hydroaid, sebuah formula herbal rumput laut Korea yang bertugas sebagai distributor mineral aktif sehingga mudah menyerap. Krim ini juga melindungi kulit dari penguapan akibat dehidrasi, dibantu pula oleh ekstrak psyllium yang meregenerasi sel untuk memberikan kesan kulit kenyal.

- Esensi air bisa diperoleh dari Clarins Hydraquench Intensive Serum Bi-Phase yang memberi vitalitas ekstra dalam memerangi kulit yang 'haus' berkat kolaborasi dari ekstrak katafray bark dan hyaluronic acid. Selain memberi kelembapan, cairan yang cocok digunakan pada segala cuaca ini juga akan merestorasi kenyamanan serta kelembutan kulit.

- Sedangkan regimen tambahan sangat perlu agar energi sel kulit semakin maksimal. Salah satunya dengan memberi infusi pelembap dari masker wajah. Gunakan IOMA Anti Dry-Ness Mask yang mempunyai kekuatan optimal dalam membuat kulit lembap, sekaligus membangun perlindungan dari suhu ekstrem seperti panas dan kering.

(Erica Arifianda; Foto: Rinal Wiratama)