Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tablet Terkini

Tablet Terkini
Samsung Galaxy Tab-S

Fenomena genggaman tablet pintar sepertinya masih belum pudar. Tiap label berusaha bersaing di segala fitur, mulai dari berat, ukuran, hingga kecanggihan teknologinya. Berikut dua tablet keluaran terbaru yang patut Anda simak.

Samsung Galaxy Tab S

Pada pertengahan Juli lalu Samsung memperkenalkan tablet terbarunya, Samsung Galaxy Tab S di Indonesia, yang sebelumnya juga diperkenalkan secara serentak diseluruh dunia dengan dua varian ukuran 8.4 dan 10.5 inci. Bentuk serta ukurannya yang tipis dilengkapi dengan perangkat yang canggih, processor Octacore. Tablet ini patut menjadi pilihan Anda untuk mendapatkan pengalaman visual dan hiburan terbaik, melalui kecanggihan dan tampilan layar yang menakjubkan. Berkat teknologi layar Super Amoled WQXGA (2560x1600, 16:10) yang terbaik dikelasnya, menghasilkan hingga 90% cakupan warna Adobe RGB, sehingga mampu menampilkan gambar dan warna lebih tajam di setiap detail gambar.

Sony Xperia Z2 Tablet

Sony kembali membuat terobosan dengan memperkenalkan Sony Xperia Z2 Tablet. Dilengkapi dengan kamera 8 MP yang menghasilkan gambar tajam di segala kondisi cahaya, Xperia Z2 Tablet yang sedang dinanti kehadirannya di Indonesia ini juga dirancang sebagai tablet tahan air yang tipis dan ringan dengan lebar layar 10,1 inci. Sony Xperia Z2 Tablet yang dibenamkan teknologi layar TV Sony terbaru didalamnya, akan memberi Anda pengalaman menonton video dan foto yang tak tertandingi.

(Ganang Arfiardi. Foto: Dok. Google)