• Your Daily Tune

    Culture / News


    Your Daily Tune


    Dari mulai album musik terbaru hingga jadwal festival musik, Bazaar merangkum berita terkini dari dunia musik yang sayang untuk Anda lewatkan.

    Eric Clapton & friends. The Breeze: An Appreciation of JJ Cale
    Merasa berhutang budi pada sosok JJ Cale, Eric Clapton mempersembahkan sebuah album tribut untuk sang penulis lagu 'After Midnight' ini. Beberapa musisi seperti Tom Petty, John Mayer, dan Mark Knopfler turut sumbang suara. Mengangkat kembali single 'Call Me the Breeze' dari Cale di tahun 1972, album ini begitu kental dengan nuansa blues rock.

    Jenny Lewis. The Voyager
    Video musik 'Just One of the Guys' yang unik dengan penampilan Anne Hathaway dan Kristen Stewart beradegan cross-dressing menjadi pancingan yang bagus untuk album studio Jenny Lewis ini. Butuh waktu enam tahun untuk menelurkan The Voyagers, sebuah album personal yang menunjukan kekuatan karakter vokal Lewis, berpadu dengan lirik dan musik yang catchy.




    We The Fest. Jakarta, 24 Agustus 2014
    Sebuah festival teranyar siap diselenggarakan di Jakarta. Mengusung nama We The Fest (WTF), Ismaya Live mengundang artis-artis mumpuni lokal dan internasional untuk menghibur pencinta musik Tanah Air. Animo peminat WTF kian besar ketika nama-nama seperti Ellie Goulding, Azealia Banks, Havana Brown, dan Jessie Andrews dikabarkan siap mengguncang Jakarta.


    Dreamfields Festival 2014. Bali 16 Agustus.
    Salah satu festival Electronic Dance Music (EDM) terbesar di Belanda akan datang ke Asia, tepatnya di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Berdekatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus, pengunjung siap bergoyang dengan iringan musik dari para pelaku EDM internasional dan lokal seperti Dash Berlin, Sidney Samson, Timmy Trumpet, sembari menikmati atmosfer pulau dewata yang eksotis.
     

    (Daniar Cikita, Foto: Dok Google)









- RELATED ARTICLE -