• Victoria Beckham Melelang Isi Wardrobe-nya

    Fashion / News


    Victoria Beckham Melelang Isi Wardrobe-nya


    Siapa tak kenal Victoria Beckham? Fashion designer, ibu, serta ikon fashion satu ini tak pernah luput dari perbincangan di tengah khalayak penggemar dunia mode. Penampilannya yang selalu stylishly sharp kerap dikagumi dan dijadikan inspirasi bergaya oleh banyak orang sehingga tak heran bila apa pun yang dikenakannya akan menjadi item paling diburu. Di pertengahan tahun ini Victoria Beckham akan mewujudkan impian para penggemar beratnya untuk dapat memiliki koleksi pakaian dan aksesorinya dalam sebuah perhelatan lelang yang dimotori oleh balai lelang Christie's dan salah satu situs e-commerce luks terbesar yakni TheOutnet.com.

    Gagasan melelang isi wardrobe Victoria Beckham berawal dari kunjungan amalnya ke Afrika Selatan dimana ia belajar banyak dari Mentor Mothers--sebuah perkumpulan ibu pengidap HIV--tentang edukasi pencegahan penularan HIV dari ibu ke bayi dan memperbaiki kualitas kesehatan kaum wanita beserta keluarganya. Dari kunjungannya tersebut, Victoria Beckham terketuk untuk memberikan kontribusi secara nyata. Acara lelang pun dipilih demi mengumpulkan dana untuk membantu organisasi mothers2mothers dimana keseluruhan hasil penjualan akan disumbangkan ke organisasi tersebut.

    Jajaran koleksi wardrobe pribadi Victoria Beckham yang terdiri dari busana siap pakai, gaun malam, coat, tas, sepatu, topi, perhiasan, hingga costume pieces akan mulai dilelang secara online di situs The Outnet pada tanggal 20 hingga 25 Agustus 2014 mendatang. Bagi Anda yang tertarik untuk berpartisipasi dalam lelang Victoria Beckham ini dapat langsung mendaftarkan diri di The Outnet melalui link ini: http://www.theoutnet.com/vbcharitysale. Sack dress lansiran Alexander McQueen hingga sepatu pumps Yves Saint Laurent yang lekat dengan gaya personal Victoria Beckham kini bisa menjadi milik Anda.

    (Chekka. Foto: courtesy of The Outnet, Mothers2Mothers)








- RELATED ARTICLE -