• Tampilan Gaya Rambut dari MTV VMA 2013

    Beauty / Trend


    Tampilan Gaya Rambut dari MTV VMA 2013


    Malam penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2013 selalu berkesan dengan kehadiran selebriti ternama dunia. Mereka datang dengan style dan dandanan mereka masing-masing, mulai dari baju hingga aksesori yang digunakan sangat menarik untuk Anda intip. Gaya vintage, heboh, dan natural bisa Anda intip pada acara malam itu, bahkan bisa Anda jadikan inspirasi untuk menghadiri acara-acara ekslusif. Namun sebelumnya, simak deretan gaya rambut selebriti yang cukup mencuri perhatian di red carpet.

     

    High Ponytail




    Gaya rambut high ponytail ini sesungguhnya bukan sesuatu yang baru. Namun dengan memilih gaya rambut ini, banyak selebriti yang ingin menonjolkan bentuk muka mereka. Katy Perry membiarkan rambutnya tergerai lurus natural, sedangkan Ashanti lebih memilih untuk memberikan sentuhan ikal natural pada ujung rambutnya.

     

    Supernatural

    Nuansa klasik bisa terlihat dari tatanan rambut panjang yang tergerai lurus. Lady Gaga dan Selena Gomez adalah selebriti yang tampil memukau dengan gaya rambut panjang yang terlihat healthy dan shiny. Mudah sekali untuk mendapatkan gaya rambut tersebut, cukup dengan menggunakan hairdryer dan round brush, dan jangan lupa diakhiri dengan serum agar rambut terlihat mengilap.

     


    Loose Curl

    Sesekali tampil berbeda dengan gaya loose curl yang terurai melewati bahu Anda. Zoey Deutch dan Ciara terlihat elegan dengan gaya rambut curl nya yang dipadukan teknik layering sehingga tekstur dan gelombang akan terlihat semakin alami.

     

    (Teks: Mira Moeis, Foto: Getty Images)

     

     










- RELATED ARTICLE -