• Inpirasi Liburan Berdasarkan Zodiak

    Culture / Tips


    Inpirasi Liburan Berdasarkan Zodiak

    Boleh percaya, boleh tidak. Tapi karakter menurut tanggal lahir seringkali menjadi asas dalam segala aktivitas Anda, termasuk berlibur.


    Ke mana rasi bintang Anda akan berkiblat?

     

    Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

    Pastinya, pegunungan adalah tujuan yang tepat untuk zodiak kambing jantan yang mencintai petualangan. Menaklukkan gunung Semeru atau sekadar menyaksikan keindahan panorama pegunungan di Selandia Baru akan menjadi agenda akhir pekan yang cocok.

     

    Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

    Destinasi kepulauan adalah hal yang tak bisa ditolak oleh sang pembawa air. Selain Pulau Komodo yang menjadi kebanggaan Tanah Air, Anda bisa singgah di Fiji yang tak mewajibkan visa untuk pemegang paspor Indonesia.

     

    Pisces (19 Februari – 20 Maret)

    Kekhasan sebuah negara akan menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang Pisces. Saksikan parade warna-warni di ajang karnaval Rio de Janeiro dengan mata kepala sendiri, dan biarkan pesona lokal yang berbicara.

     

    Aries (21 Maret – 19 April)

    Zodiak yang satu ini terkenal tak tanggung-tanggung saat melakukan sesuatu, tak terkecuali urusan traveling. Pesiar ke Timur Tengah atau Antartika dengan kapal mewah ialah liburan impian mereka.

     

    Taurus (20 April – 20 Mei)

    Jiwa diva di dalam diri Taurus seolah mengharuskannya untuk berlibur ke kota-kota besar yang bermandikan cahaya. Menginap di hotel bintang lima langganan selebriti papan atas di New York dan menyaksikan pertunjukan Broadway adalah mimpinya sejak dulu.

     

    Gemini (21 Mei – 20 Juni)

    Pribadi yang moody justru membuatnya fleksibel di kala merencanakan liburan. Tapi apapun penginapan yang Gemini pesan, ia akan memastikan bahwa di dalamnya terdapat fasilitas lengkap seperti koneksi internet super cepat, TV kabel, layanan antar jemput, hingga butler pribadi jika perlu.

     

    Cancer (21 Juni – 22 Juli)

    Tak diragukan lagi, Paris atau Venice adalah destinasi sempurna untuk hopeless romantic seperti Cancer. Ajak serta pasangan Anda untuk berkencan di depan Sacré-Cœur atau sekadar mengelilingi kanal Venezia dengan gondola.

     

    Leo (23 Juli – 22 Agustus)

    Bagi raja hutan, destinasi penuh tantangan justru akan menjadi liburan yang teramat bermakna. Situs ekstrim seperti piramida Giza di Mesir atau Laut Mati di Israel akan kembali membangkitkan semangatnya.

     

    Virgo (23 Agustus – 22 September)

    Jauhi hiruk pikuk kota besar, karena Virgo hanya mendambakan ketenangan dan kedamaian pikiran. Kunjungan ke museum di kota Anda bisa jadi getaway yang mudah dan menyenangkan. Jika Anda memiliki waktu lebih, bermeditasi di pulau terpencil Yunani yang bernama Lesbos akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

     

    Libra (23 September – 22 Oktober)

    Dari mulai safari di Kenya Afrika sampai mencoba olahraga ski di Swiss sana, Libra adalah salah satu dari sedikit orang yang akan mengiyakan apapun paket liburan yang ditawarkan kepadanya.

     

    Scorpio (23 Oktober – 21 November)

    Karena kesibukan yang padat, Scorpio mungkin terbilang cukup jarang berpelesir dibandingkan dengan zodiak lainnya. Tapi jika ada waktu senggang, dia akan menyempatkan untuk menikmati spa di Bali atau bahkan Maldives dan menikmati suasana liburan sambil bermalas-malasan.

     

    Sagittarius (22 November – 21 Desember)

    Lain daripada yang lain, seorang Sagittarius akan merasa lebih senang jika bisa berlama-lama dalam perjalanan. Lakukanlah road trip bersama teman-teman ke negara bagian barat Amerika Serikat seperti Los Angeles atau Las Vegas.

     

    (Foto: Stock Exchange)








- RELATED ARTICLE -