• Cara Jitu Tampil Ramping Setelah Berlibur

    Fashion / Tips


    Cara Jitu Tampil Ramping Setelah Berlibur


    Inilah waktunya Anda terlihat lebih langsing dengan pilihan busana.

    Saat waktu bersantai sudah usai, ada satu kecemasan yang kerap melanda. Apakah busana-busana Anda masih dapat memeluk tubuh dengan baik? Holiday weight seringkali menjadi alasan utama Anda mengalami post-holiday blues dan kurangnya rasa nyaman untuk kembali beraktivitas dengan normal. Kami memberikan beberapa tip mudah untuk menyembunyikan holiday weight agar Anda senantiasa tampil percaya diri.

    1. Trik Kerah V

    Berlawanan dengan mitos bahwa Anda seharusnya menutupi diri bila sedang bloated, usung atasan yang menampilkan area dada serta collar bone. Dengan cara ini, perhatian akan tertarik ke bagian atas yang tetap langsing dan bukannya di area perut serta pinggul Anda.

    2. Perihal Pipa Lebar

    Meskipun skinny jeans andalan masih dapat dikancingkan, bukan berarti Anda harus mengenakannya. Karena celana tadi tidak akan tampil menawan jika ada bagian yang sangat ketat dan tertarik pada paha. Pilih celana berpipa lebar atau denim bergaya boot cut yang tentunya lebih flattering di tubuh.

    3. Lebih Panjang Lebih Baik

    Atasan yang jatuh pada pertengahan paha akan menjadi sahabat setia untuk menutupi holiday weight. Coba blus longgar yang panjang dan kenakan bersama legging hitam untuk mengkamuflase area perut dan memberikan ilusi ramping dan jenjang para tubuh.

    4. Aksi Aksesori

    Selain menarik perhatian ke bagian atas tubuh lewat atasan berkerah V, Anda bisa melakukannya dengan mengenakan sepasang anting panjang berukuran besar. Baik hoop maupun chandelier earrings akan memberikan efek jenjang pada leher Anda terlebih ketika Anda menarik seluruh rambut ke belakang dengan menatanya dalam ekor kuda.

    (Teks: Lily Marpaung, photo credit: Dok. Bazaar)




- RELATED ARTICLE -