Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

3 Pilihan Spa di Pulau Dewata untuk Relaksasi

Bazaar telah memilihkan beberapa spa yang tak hanya mampu melepas lelah namun juga menyuguhkan pengalaman tiada dua di Pulau Dewata.

3 Pilihan Spa di Pulau Dewata untuk Relaksasi

Bagi Anda yang menginginkan relaksasi total saat liburan, Bazaar telah memilihkan beberapa spa yang tak hanya mampu melepas lelah namun juga menyuguhkan pengalaman holistik tiada dua di Pulau Dewata.

1. Dala Spa

Dala Spa contohnya, hadir dengan konsep ritual kecantikan tradisional yang dipadukan dengan konsep hidangan organik. Santapan yang seluruhnya terbuat dari bahan-bahan alami dapat dinikmati sembari Anda menikmati rejuvenasi secara maksimal di tengah panorama Ubud.

2. Anantara Spa

Baru-baru ini pula, Anantara Spa di Seminyak Bali menggandeng brand spa asal Inggris Elemis demi menyajikan treatment eksklusif kepada para pengunjungnya. Perawatan prestisius tersebut mencakup Visible Brilliance Facial, Fruit Active Glow, Deep Tissue Muscle Massage, dan banyak lagi.

3. Alila Spa Uluwatu

Lain lagi dengan Alila Spa Uluwatu dengan signature spa yang berbasis terapi. Therapeutic massage yang diunggulkan di sini berupa gabungan antara Balinese massage dan shiatsu hingga mampu memberikan efek penyembuhan di samping menghilangkan pegal-pegal.

(Teks: Melur Pinilih, Foto: Dok. Dala Spa)