• Zendaya Ungkap Rasa Haru untuk Nominasi Emmy Pertamanya

    People / News


    Zendaya Ungkap Rasa Haru untuk Nominasi Emmy Pertamanya

    "Saya benar-benar tak bisa berkata-kata," aktris itu memulai dengan pesan tulus di Instagram.


    - Zendaya, yang baru saja dinominasikan untuk Outstanding Lead Actress dalam kategori Drama Series untuk perannya di Euforia, membagikan kebahagiaan ke media sosial atas nominasi Emmy pertamanya.

    - "Hati saya dipenuhi dengan cinta dan syukur. Saya merasa sangat terhormat bisa bekerja di bersama orang-orang berbakat sehingga saya bisa menyebut mereka keluarga," tulisnya di Instagram.





    Zendaya merayakan nominasi Emmy besar pertamanya.


    Kemarin, Emmy Awards ke-72 mengumumkan nominasi 2020-nya, dengan Zendaya mencetak rekor untuk Outstanding Lead Actress dalam kategori Drama Series untuk perannya sebagai Rue Bennett di serial Euphoria. Menyusul berita tersebut, aktris tersebut berbagi ke media sosial untuk berterima kasih kepada penggemar, teman, dan pemeran dan kru Euforia yang lain atas dukungan mereka.


    Dengan foto hitam-putih, Zendaya menulis pesan sentimental. "Saya benar-benar tak bisa berkata-kata," pesannya dimulai. "Hati saya dipenuhi dengan cinta dan syukur. Saya merasa sangat terhormat bisa bekerja bersama orang-orang berbakat sehingga saya bisa menyebut mereka keluarga. Saya hanyalah sepotong kecil dari teka-teki besar yang indah dan saya sangat bangga dengan Anda semua."


    Pesan sentimental itu kemudian berlanjut, "Terima kasih kepada semua orang di luar sana yang telah menyaksikan dan memberikan dukungan pada pertunjukan kami, terima kasih @samlev00 @hbo @a24 untuk semuanya dan @televisionacad untuk pengakuan yang indah ini, terima kasih, terima kasih, terima kasih. "




    Euforia secara keseluruhan dinominasikan untuk enam Emmy tahun ini. Selain Zendaya yang berhasil masuk dalam nominasi, pertunjukan ini juga masuk dalam nominasi untuk kategori Outstanding Contemporary Costumes, Outstanding Contemporary Makeup, Outstanding Music Composition for a Series, Outstanding Original Music and Lyrics, dan Outstanding Music Supervision.


    Zendaya juga menjadi aktris termuda dan satu-satunya yang dinominasikan dalam kategorinya.


    (Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)


     











- RELATED ARTICLE -