• Salah Satu Keponakan Putri Diana Baru Saja Bertunangan!

    People / News


    Salah Satu Keponakan Putri Diana Baru Saja Bertunangan!

    Bersiaplah untuk pernikahan kerajaan selanjutnya!


     • Amelia Spencer, putri dari saudara lelaki Putri Diana, Charles Spencer, baru saja bertunangan!

    • Ayahnya mengumumkan berita bahagia tersebut di Instagram, mengatakan ia sangat senang tentang kabar bahagia itu.

    • Pengumuman itu muncul lebih dari seminggu setelah anggota keluarga bangsawan lainnya, Putri Beatrice, diam-diam mengikat janji suci di Windsor.





    Apakah Anda mendengar itu? Itulah suara lonceng pernikahan kerajaan yang kembali berdering! Amelia Spencer, anak dari saudara lelaki Putri Diana, Charles Spencer, Earl Spencer ke-9, kini telah resmi bertunangan. Dengan bangga, Ayahnya mengumumkan berita bahagia tersebut di Twitter dengan mengunggah foto calon pengantin yang sedang berseri-seri bersama dengan tunangannya, Greg Mallett.


    "Sangat bahagia untuk putriku, Amelia yang baru saja bertunangan dengan pacarnya selama 11 tahun, Greg," tulis Earl Spencer. "Senang sekali mendengar mereka berdua sangat bersemangat tentang masa depan mereka. Mengirimkan mereka berdua cinta, dan setiap harapan baik untuk hidup mereka beruda. Saya sangat menghargai Greg saat meminta restu saya terlebih dahulu sebelum melamar putri saya. Sangat manis."



    Sang calon pengantin pria, Greg juga membagikan berita bahagia itu di Instagram-nya dengan menulis, "Saya meminta belahan hati saya untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama saya, dan ia mau. Saya merasa sangat bahagia dan saya mencintai Anda dengan sepenuh hati @ameliaspencer15. "

     


    Amelia adalah salah satu dari empat anak Charles Spencer bersama dengan istri pertamanya Victoria Lockwood, termasuk Lady Kitty Spencer, Lady Eliza Spencer (kembaran Amelia), dan Viscount Spencer. Ia juga memiliki dua anak dengan Caroline Freud, The Hon Edmund Spencer dan Lady Lara Spencer.



    Meskipun Amelia bukan anggota keluarga kerajaan yang aktif bekerja seperti sepupunya, Pangeran William, namun ia masih muncul di beberapa pertemuan kerajaan, seperti pernikahan kerajaan Duke dan Duchess of Cambridge pada tahun 2011 .


     


    Lady Amelia (atas) dan Lady Kitty Spencer saat menghadiri pernikahan kerajaan pada tahun 2011 di Westminster Abbey.


    Selamat kepada pasangan yang berbahagia!


    (Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -