• Malone Souliers Membuka Jasa Personalisasi Sepatu di Jakarta

    Fashion / News


    Malone Souliers Membuka Jasa Personalisasi Sepatu di Jakarta
    Courtesy of On Pedder

    Rancang sepatu Malone Souliers milik Anda dengan sesuka hati hanya di On Pedder, Plaza Indonesia!


    Kabar baik untuk para penyuka label sepatu Malone Souliers, kini label yang didirikan oleh Mary Alice Malone tersebut membuka bilik pop up yang dibuat khusus untuk melayani jasa made to order sepatu rancangannya di Jakarta.

    Berlokasi di butik On Pedder, Plaza Indonesia, Malone Souliers yang kini semakin gencar diminati para kalangan mode ingin memberikan pengalaman berbeda dan bersifat personal dengan mengizinkan para penggemarnya untuk menjelajahi imajinasi mereka dan merancang sepatu Malone Soulier impian mereka.

    Ketika mengunjungi pop up made to order ini, Anda dapat mencoba jenis-jenis hak yang tersedia untuk Anda pilih dan pasangkan di sepatu rancangan Anda. Sehingga Anda mampu menemukan tinggi hak yang paling nyaman dan mengkomplementasi bentuk tubuh Anda dengan sempurna.






    Kemudian, Anda akan mendapatkan ragam jenis bentuk, rentang warna, dekorasi kristal Swarovski, material kulit hingga suede, opsi finishing kilau maupun patent, hingga benang metalik atau pun glitter yang seluruhnya dapat Anda susun sedemikian rupa sesuai keinginan Anda. Setelah melalui seluruh proses tersebut, dalam rentang waktu 8 minggu, sepatu Malone Souliers rancangan Anda pun akan dikirimkan kembali ke Anda setelah direalisasikan para pengrajin yang tergabung di tim Malone Souliers di Italia.

    Bagi Anda yang belum familiar dengan lini alas kaki mewah Malone Souliers, brand ini telah berdiri sejak tahun 2014 dan didirikan oleh Mary Alice Malone dan berbasis di Inggris. Mary yang merupakan seorang wanita dengan latar belakang pendidikan di desain furniture dan psikologi memiliki ciri khas gaya yang subtil, proporsional, namun feminin. Sehingga setiap sepatu yang dirancang oleh Malone Souliers memiliki elemen feminin dan glamor secara bersamaan namun tanpa terlihat berlebihan dan tetap dapat melebur dengan wanita penyuka gaya maskulin.

    Malone Souliers juga menjadikan eksplorasi terhadap material, desain, dan bentuk sebagai misi utama ketika mendesain sebuah sepatu untuk kemudian dapat menjadi 'senjata' para wanita yang ingin tampil seksi dan membuat bentuk kaki mereka tampak lebih sempurna.


    Segera kunjungi pop up made to order Malone Souliers hanya di butik On Pedder, Plaza Indonesia. Konsep pop up ini dikabarkan akan berlangsung di Jakarta hingga bulan Desember 2020.


    (FOTO: Courtesy of On Pedder Jakarta)












- RELATED ARTICLE -