• Anak Joe Jonas dan Sophie Turner Dikabarkan Sudah Lahir!

    People / News


    Anak Joe Jonas dan Sophie Turner Dikabarkan Sudah Lahir!

    Sophie dikabarkan telah melahirkan putrinya minggu lalu di Los Angeles.


    - Sophie Turner dan Joe Jonas dilaporkan telah menyambut anak pertama mereka, bayi perempuan, minggu lalu.

    - Joe dan Sophie sampai saat ini belum secara terbuka mengonfirmasi kelahiran putri baru mereka 





    Sophie Turner dan Joe Jonas telah resmi menjadi orang tua!


    Bintang Game of Thrones itu dilaporkan telah melahirkan bayi perempuan bernama Willa, lapor TMZ. Menurut sumber, Sophie melahirkan pada hari Rabu lalu di sebuah rumah sakit di Los Angeles.

    Meskipun Sophie maupun Joe sampai saat ini belum secara resmi mengonfirmasi berita kelahiran putri mereka, sebuah sumber mengatakan pada Entertainment Tonight bahwa pasangan itu sangat bersemangat.

    "Joe dan Sophie telah menyambut seorang bayi perempuan pada hari Rabu lalu di L.A. dan mereka sangat bahagia," kata sumber itu. "Pasangan ini sudah terobsesi dan tidak bisa berhenti bahagia tentang penambahan anggota keluarga baru mereka. Pasangan ini meluangkan waktu untuk menikmati momen khusus ini dan hanya berbagi berita dan pembaruan dengan keluarga dan teman-teman terdekat. Dengan pandemi yang sedang berlangsung, Joe dan Sophie sangat berhati-hati tentang siapa yang ada di sekitar mereka dan gadis kecil mereka."

    Walaupun tetap bungkam kepada media selama masa kehamilan Sophie, tapi itu tidak berarti kita belum pernah melihat perutnya yang membesar. Pasangan ini sering terlihat menikmati waktu mereka dalam beberapa bulan terakhir, entah untuk sekadar jalan-jalan, piknik keluarga, atau berpartisipasi dengan aman dalam protes Black Lives Matter di California.



    Berita bahwa pasangan itu sedang menanti kelahiran anak pertama mereka terkuak ke publik pada bulan Februari lalu, dan meskipun mereka berdua tidak pernah mengonfirmasi berita kehamilan tersebut, sumber yang dekat dengan pasangan itu memberikan informasi tentang berita bahagia tersebut.


    "Memiliki anak dan memulai keluarga adalah bagian dari rencana Joe dan Sophie. Mereka selalu tahu mereka menginginkan anak," kata seorang sumber kepada Us Weekly.


    Sophie dan Joe akan menjadi pasangan kedua dalam "JoBros" yang menyambut anak-anak dalam keluarga mereka. Kakak laki-laki Joe, Kevin Jonas, dan istrinya, Danielle Jonas, adalah orang tua yang bahagia untuk dua anak perempuan, Alena dan Valentina Jonas. Sedangkan saudara paling kecil di "JoBros" Nick Jonas dan istrinya, Priyanka Chopra, belum memiliki anak tetapi telah menyatakan harapan mereka untuk memulai sebuah keluarga.


    (Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -