• Putri Beatrice & Edoardo Nikmati Bulan Madu di Prancis

    People / News


    Putri Beatrice & Edoardo Nikmati Bulan Madu di Prancis

    Ini dilaporkan adalah liburan pertama dari dua liburan untuk pasangan pengantin baru ini.


    - Putri Beatrice dan suaminya, Edoardo Mapelli Mozzi, saat ini sedang menikmati bulan madu sederhana di Prancis, menurut People.

    - Pasangan kerajaan itu merencanakan liburan yang lebih mewah pada bulan Agustus mendatang, menyusul pernikahan kejutan mereka pada tanggal 17 Juli kemarin.





    Putri Beatrice dan suami barunya, Edoardo Mapelli Mozzi, saat ini sedang berbulan madu di Prancis.

    Menurut People, pasangan pengantin baru ini menikmati liburan sederhana setelah pernikahan mereka yang dihelat pada 17 Juli di Windsor — dan merencanakan liburan kedua yang lebih mewah dalam beberapa minggu ke depan.

    "Mereka sedang berbulan madu di Prancis," kata seorang sumber. "Mereka merencanakan bulan madu yang lebih mewah di bulan Agustus."



    Pasangan itu mengejutkan dunia dengan mengadakan upacara pernikahan berskala kecil awal bulan ini setelah pandemi coronavirus menghentikan rencana mereka untuk mengadakan upacara besar yang awalnya akan diadakan di Istana St. James dengan resepsi yang awalnya akan dilangsungkan di taman Istana Buckingham. Dengan hanya sekitar 20 anggota keluarga dekat dan teman-teman yang hadir untuk menyaksikan pernikahan mereka, termasuk Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, dan orang tua pengantin wanita, Pangeran Andrew dan Sarah, Duchess of York.



    Sebuah pesta intim dilaporkan juga dilangsungkan setelah upacara pernikahan Putri Beatrice dan Edoardo, yang mencakup beberapa tamu yang menikmati hidangan makan sambil menari, dan berbaur di bawah tenda dan dekorasi bunga yang subur.


    "Hanya beberapa orang menghadiri acara pernikahan tersebut, tetapi itu berlangsung dengan sangat intim. Dengan pernikahan yang dilangsungkan di luar ruangan dan mengangkat tema bunga-bunga yang senada dengan upacara pernikahan," kata seorang sumber kepada People. "Semua orang berada di tenda khusus yang didirikan kira-kira 100 meter dari gereja, para tamu pun berpesta hingga malam," People melaporkan.


    (Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -