• Dua Lipa Rilis Lagu Remix dengan Missy Elliott dan Madonna

    People / News


    Dua Lipa Rilis Lagu Remix dengan Missy Elliott dan Madonna

    Berita ini tentu membuat kita menari!


    - Dua Lipa merilis remix dari lagunya berjudul Levitating yang menampilkan Madonna, Missy Elliott, dan The Blessed Madonna pada 14 Agustus.

    - Bintang pop itu menyebut kolaborasi terbarunya sebagai "mimpi yang menjadi kenyataan."





    Belum terlambat untuk merilis lagu di musim panas, menurut Dua Lipa. Bintang pop asal Inggris ini mengumumkan pada siang ini bahwa ia telah mengerjakan proyek terbaru bersama dengan Madonna, Missy Elliott, dan DJ The Blessed Madonna untuk remix dari lagu Levitating. Lagu ini sendiri akan dirilis pada 14 Agustus mendatang.

     

    Dua Lipa mengumumkan berita bahagia ini di media sosialnya dengan foto dirinya dan kolaboratornya. "MIMPI SAYA MENJADI KENYATAAN! LETS GO !!!!!!" ia dengan antusias menulis keterangan tentang lagu yang akan dirilis tersebut. Penyanyi yang lahir pada 22 Agustus itu bercanda di Instagram Story-nya dengan menulis, "Saya tahu ini adalah energi leo yang Anda inginkan dari saya pada awal periode Leo."



    Missy juga merayakan pengumuman ini di akun sosial medianya sendiri, menjanjikan pengikutnya sebuah karya remix yang luar biasa. Bintang musik The Blessed Madonna (née Marea Stamper) juga ikut serta dalam proyek ini, menyebut kolaboratornya sebagai "malaikat yang paling manis."


    Levitating adalah salah satu dari 11 lagu hits dari album Dua Lipa yang mengangkat tema disko dan era tahun '80-an bertajuk Future Nostalgia, yang dirilis pada bulan Maret lalu. Khusus untuk lagu ini, penyanyi ini terinspirasi oleh duo Daft Punk dan Debbie Harry's Blondie, yang kental dengan aliran hip-hop. 


    Ia menambahkan, "Saya merasa seperti saya perlu memperkenalkan sisi Inggris saya di album ini, karena kadang-kadang orang tidak benar-benar tahu dari mana saya berasal." Namun, dengan kolaborasi dengan Missy, Madonna, dan The Blessed Madonna, kita dapat mengharapkan lirik dan trek dansa dengan getaran retro pop kental dalam lagu ini.


    (Penulis:Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -