• Nama Anak Ryan Reynolds & Blake Lively di Lagu Taylor Swift

    People / News


    Nama Anak Ryan Reynolds & Blake Lively di Lagu Taylor Swift

    Terungkap lewat lagu baru milik Taylor Swift dengan lirik lagu yang menyebut tiga nama yaitu Betty, Inez, dan James.


    Ryan Reynolds dan Blake Lively dikabarkan memberikan izin kepada Taylor Swift untuk mengungkapkan nama bayi mereka di album baru penyanyi itu. Lagu "Betty" dinamai dari nama putri ketiga pasangan tersebut, menurut sebuah sumber kepada People.


    Blake dan Ryan diam-diam menyambut anak ketiga mereka pada Oktober 2019, tetapi memilih untuk tidak mengumumkan nama putri mereka yang sekarang telah berusia sembilan bulan. Ketika Ryan muncul di acara Today, pemandu acara mencoba untuk membuatnya membagikan nama anaknya, tetapi ia menolak, mengatakan, "Kita akan menjadi orisinal. Saya ingin memberinya sesuatu dorongan dalam hidupnya. "





    Dan cara apa yang lebih manis untuk mengungkapkan nama bayi Anda selain melalui lagu Taylor Swift? Penyanyi yang juga merupakan teman dekat dari pasangan itu, memulai debut album kejutannya minggu ini dengan lagu yang bertajuk Betty. Nama dua anak perempuan Blake dan Ryan yang lebih tua, James dan Inez, ditampilkan dalam lirik, membuat para penggemar untuk berspekulasi bahwa Betty adalah nama anak ketiga mereka.


    Dalam lagu tersebut, Taylor menulis : "Ia berkata 'James, masuk, mari kita menyetir,'" "Anda mendengar desas-desus dari Inez / Anda tidak percaya apa yang ia katakan," lalu ada juga lirik "Betty, saya tahu di mana letak kesalahannya," yang diulangi sepanjang lagu tersebut.


    Lirik itu menggambarkan cinta segitiga dari tiga remaja sehingga tidak terekspos secara eksplisit bahwa itu adalah tentang anak-anak Ryan dan Blake yang berusia di bawah enam tahun. Para penggemar yakin bahwa Taylor telah mengambil inspirasi dari nama mereka.



    Ini bukan pertama kalinya Taylor menggambarkan persahabatannya dengan Ryan dan Blake dalam musiknya — ia pernah memasukkan vokal putri tertua pasangan ini,  James di lagu Gorgeous.


    (Penulis: Jessica Vince; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)












- RELATED ARTICLE -