• Permohonan Maaf Dari Kanye West Untuk Kim Kardashian

    People / News


    Permohonan Maaf Dari Kanye West Untuk Kim Kardashian

    Sang rapper itu memohon ampun setelah membeberkan informasi pribadi keluarga mereka.


    Kanye West secara terbuka meminta maaf kepada istrinya, Kim Kardashian West, karena membahas masalah keluarga pribadi di depan umum.


    Rapper itu meminta pengampunan setelah ia mengunggah serangkaian tweet yang mengklaim bahwa istrinya berusaha mengunci dirinya, dan bahwa ia ingin bercerai. Selama pidato emosional di kampanye presiden pertamanya, Kanye juga mengungkapkan bahwa pasangan itu mempertimbangkan untuk melakukan aborsi ketika Kim sedang mengandung anak pertama mereka, North.





    Menulis di Twitter, ia berkata: "Saya ingin meminta maaf kepada istri saya Kim karena membeberkan sesuatu yang bersifat pribadi kepada publik. Saya tidak mendukungnya seperti ia mendukung saya. Kepada Kim, saya ingin mengatakan saya tahu saya telah menyakiti Anda. Maafkan saya. Terima kasih karena selalu ada untuk saya."


    Sampai saat ini, Kim belum secara terbuka membalas permintaan maaf suaminya, meskipun ia memang bereaksi terhadap komentar penggemar tentang hubungan pernikahannya. Seorang pengikut menanggapi permintaan maaf Kanye, dengan mengatakan, "Saya sangat mencintai Anda," dan bintang televisi itu menyukai pesan itu.


    Beberapa hari sebelumnya, Kim berbagi pernyataan di Instagram yang membahas masalah kesehatan mental suaminya. "Seperti yang kalian tahu, Kanye memiliki gangguan bipolar," tulisnya. "Siapa pun yang mengidap ini atau orang yang dicintai dalam hidupnya juga mengidap penyakit yang sama, pasti tahu betul betapa rumit dan menyakitkannya kondisi ini."



    Memperhatikan bahwa ia sebelumnya tidak berbicara secara terbuka tentang masalah ini, Kim itu mengatakan Kanye adalah orang yang cerdas tetapi rumit, dan mengatakan terkadang kata-katanya tidak sejalan dengan niatnya.


    Ayah dari empat anak ini dilaporkan tinggal di family farmhouse di Wyoming, sementara istrinya tetap tinggal di California.


    (Penulis: Jessica Vince; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)












- RELATED ARTICLE -