• Kendall Jenner Tampak Menawan dengan Dress Kasual yang Ketat

    People / News


    Kendall Jenner Tampak Menawan dengan Dress Kasual yang Ketat

    Model itu terlihat tampil menawan saat pergi makan malam bersama Fai Khadra.


    • Kendall Jenner keluar bersama teman dekatnya, Fai Khadra, di Santa Monica minggu ini.

    • Model itu terlihat mengenakan atasan skintight halter dan rok senada dengan motif print huruf dan angka.

    • Ia mempercantik tampilannya dengan sepasang antingbesar dan sandal hitam.





    Mungkin masih banyak orang yang berada di masa karantina, tetapi bukan Kendall Jenner. Model dan bintang televisi itu terlihat menikmati makan malam di restoran Giorgio Baldi dengan teman dekatnya, Fai Khadra, pada Jumat malam.


    Kendall mengenakan gaun berwarna hitam abu-abu untuk agenda tersebut, dengan motif cetak yang unik menampilkan huruf dan angka. Ia juga tampak mengenakan sandal bertali hitam, sepasang anting melingkar, dan membawa tas kulit hitam.


    Los Angeles County terus mematuhi arahan "Safer at Home", yang berarti bahwa makan di dalam ruangan di ruang publik adalah sesuatu yang dilarang, tetapi makan di luar tidak apa-apa. Bagi siapa pun yang peduli tentang Kendall, laman Just Jared Jr. memiliki foto-foto dirinya yang tampak mengenakan masker sebelum ia melakukan kontak dengan orang lain. Namun, ini bukan pertama kalinya Kendall melakukan kegiatan sosial selama pandemi.




    Awal pekan ini, Kendall terlihat difoto menuju restoran Nobu Malibu bersama Hailey Baldwin. Kedua model tersebut mengenakan masker dalam perjalanan untuk makan malam.


    Meskipun Kendall dan Fai hanya berteman, bintang Keeping Up the Kardashians secara teratur telah menggoda penggemar tentang status hubungannya. Pada November 2019, Kendall bercanda di Instagram, "Semua orang yang mendukung Fai dan saya untuk memulai sebuah keluarga katakan setuju."



    (Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -