• Tampilan Selebriti di IMAA 2020 Gunakan Desainer Indonesia

    Fashion / News


    Tampilan Selebriti di IMAA 2020 Gunakan Desainer Indonesia

    Beberapa selebriti yang hadir di Indonesia Movie Actor Awards 2020 terlihat menawan dalam rancangan desainer Indonesia.


    Sabtu lalu acara penghargaan Indonesia Movie Actor Awards 2020 baru saja dihelat di salah satu televisi swasta Indonesia. Ajang penghargaan ini dibuat untuk memberi apresiasi kepada para pekerja seni di dunia layar lebar, atas penilaian tujuh dewan juri, mereka di antaranya Marcella Zalianty (Ketua Dewan Juri), Lukman Sardi, Oka Antara, Prilly Latuconsina, Salman Aristo (penulis dan produser), Robert Ronny (produser), dan Fajar Bustomi (sutradara).

    Beberapa selebriti yang hadir di gelaran karpet merah maupun yang mengisi acara di atas panggung, terlihat mengenakan busana yang dirancang oleh desainer-desainer Indonesia. 

    Berikut tampilan mereka yang dikumpulkan dari unggahan dari media sosial:




    1. Luna Maya mengenakan Tangan


    Wajah cover Harper's Bazaar Indonesia edisi Mei 2020 ini mengenakan busana rancangan label lokal Tangan PrivĂ© yang mengusung konsep kerah oriental. Busana dominan warna emas ini merupakan model gaun panjang berlapis yang diberi slit panjang, berkat dalaman hitam transparan hadir kesan yang elegan, misterius, sekaligus sensual.


    2. Adhisty Zara dan Angga Yunanda mengenakan Biyan


    "Pasangan" yang sedang menjadi favorit netizen ini sama-sama mengenakan busana rancangan Biyan. Jika Angga mengenakan atasan kemeja tangan panjang dengan bordir bertema etnik, maka Zara memakai gaun midi penuh embroidery bertema tumbuhan dan bunga yang kontras.

    3. Jessica Mila mengenakan Biyan


    Sama seperti Zara, aktris pemeran film Imperfect yakni Jessica Milla, juga mengenakan koleksi Biyan. Ia memakai maxi dress bersiluet longgar dan tali spageti, memberikan atmosfer mewah namun juga segar.

    4. Cinta Laura mengenakan Yogie Pratama


    Seperti Luna, Cinta Laura juga mengambil palet emas, dengan mengenakan busana tube dan rok asimetris rancangan Yogie Pratama. 

    5. Paula Verhoeven dan Baim Wong mengenakan Ghea Panggabean



    Paula Verhoeven dan Baim Wong tampil serasi dengan busana yang memakai motif seragam keluaran desainer Ghea Panggabean. Model busana Paula yang berkonsep kaftan sebagai luaran terlihat santai tanpa meninggalkan kesan elegan lewat paduan senada dengan dalamannya. Meski terasa kasual, motif yang mengangkat tema wayang tersebut memberikan suguhan seru.

    6. Raffi Ahmad mengenakan Priyo Oktaviano


    Pada acara ini Raffi mengenakan setelan rancangan Priyo Oktaviano yang memakai motif etnik berwarna biru. Aksentuasi pada area kantung sengaja dibuat unik lewat pemilihan material kain dan motif yang kontras. 

    7. Widi Mulia mengenakan Tulola

    Widi Mulia yang tampil di atas panggung bersama Indy Barends, mengenakan aksesori lokal dari brand Tulola, yakni ear cuff, kalung, dan juga bangle dalam rasa nusantara yang kental.

    8. Prilly Latuconsina mengenakan Defrico Audy


    Prilly sukses membuat siluet panjang dari tubuh petite-nya dengan pemilihan gaun peplum berbentuk rok pensil, dipadukan bagian tangan mengembang yang sukses menarik atensi.


    (Layout: Tevia Andri; Foto: Courtesy of Instagram @lunamana @widimulia @wanda_haraa @paula_verhoeven @prillylatuconsina96 @raffinagita1717 @claurakiehl)











- RELATED ARTICLE -