• Terungkap! Pangeran Harry Pernah Punya Beberapa Akun Medsos

    People / News


    Terungkap! Pangeran Harry Pernah Punya Beberapa Akun Medsos

    Di awal pertemuan, Meghan mulai mengikuti akun Instagram misterius dengan nama @SpikeyMau5.


    • Pangeran Harry tampaknya memiliki sejumlah akun media sosial pribadi saat pertama kali bertemu Meghan Markle.

    • Meghan dilaporkan mulai mengikuti salah satu akun baru di Instagram setelah keduanya bertemu.

    • Informasi baru yang sebelumnya tidak pernah diketahui mengenai hubungan pasangan Harry dan Meghan ini tertulis di dalam buku berjudul Finding Freedom yang dipublikaskan oleh The Times dan The Sunday Times.





    Tampaknya ada banyak hal yang sebelumnya tidak pernah kita ketahui tentang sejarah hubungan kencan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Dalam buku biografi baru berjudul, Finding Freedom, Royal Editor-at-Large Bazaar, Omid Scobie, dan koresponden kerajaan, Carolyn Durand, membahas pertemuan pertama Meghan dan Harry, dan bagaimana mereka awalnya berkomunikasi satu sama lain.


    Setelah pertemuan dengan durasi selama tiga jam yang diikuti dengan makan malam romantis di Dean Street Townhouse, Soho House, London keesokan harinya pada musim panas 2016, Meghan dan Harry dilaporkan saling jatuh cinta. Menurut buku Finding Freedom, mereka berdua langsung saling follow satu sama lain di media sosial.


    Menurut Omid dan Carolyn, "Meskipun ia berbagi banyak foto dari kunjungannya ke London di media sosial, Meghan tahu ia harus merahasiakan kencannya dengan Harry. Tetapi petunjuk mengenai hubungan mereka sebenarnya dapat kita temukan. Saat pertemuan pertama mereka, ia mulai mengikuti akun misterius di Instagram dengan nama @SpikeyMau5." Kedua penulis buku tersebut kemudian melanjutkan, "Tanpa adanya foto yang jelas di foto profil, hanya menggunakan helm berbentuk tikus, itu tidak akan berarti apa-apa bagi kebanyakan orang. Tapi itu sebenarnya adalah akun pribadi Harry."


    Menjelaskan nama samaran yang tidak biasa, Omid dan Carolyn mengungkapkan, "Sebagai seorang penggemar musik, ia membuat nama samaran dengan menggunakan bagian dari nama salah satu DJ favoritnya, DeadMau5. Sedangkan nama Spikey berasal dari nama akun Facebook yang digunakan Harry untuk akun pribadinya. Spike sendiri adalah nama panggilan yang kadang-kadang digunakan untuk pangeran, terutama oleh petugas Scotland Yard."



    Finding Freedom: Harry and Meghan and the Making of a Modern Royal Family

    amazon.com

    $27.99 (30% off) =$19.59 (287.973 rupiah)


    "Akun Facebook milik Harry (sebelum ia non-aktifkan) memajang foto profil tiga orang lelaki mengenakan topi panama yang diambil dari belakang di suite hotel MGM Grand Las Vegas," menurut buku Finding Freedom. "Akun itu mengatakan ia berasal dari Maun, Botswana. Sebelum mengunggah foto tersebut, Harry menggunakan foto karakter King Julien dari film Madagascar."


    Sementara Meghan tetap berkencan dengan sang pangeran, ia menggunakan akun Instagram-nya untuk mengirim pesan publik, namun masih bersifat rahasia kepada Harry. Omid dan Carolyn menjelaskan, "Yang lebih berani adalah unggahan Instagram publik Meghan di malam mereka berkencan untuk pertama kali: foto permen Love Hearts dengan tulisan 'Kiss Me' dan tulisan 'Lovehearts in #London'". "Seperti yang diuraikan oleh kedua penulis, "Apakah itu punya arti tersendiri bagi mereka berdua? Tentu hanya Harry yang dapat menangkap pesan tersirat tersebut."


    (Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -