• Orlando Bloom Bantu Katy Perry Lewati Masa Depresi

    People / News


    Orlando Bloom Bantu Katy Perry Lewati Masa Depresi

    “Saya masih mengujinya, ia masih datang dan tidak terganggu,” kata Katy tentang calon suaminya.


    Katy Perry mengungkapkan tentang bagaimana tunangannya, Orlando Bloom, tetap menjadi tempat ia mencari pertolongan selama ia melewati masa-masa kelamnya. 

    Pelantun lagu Teenage Dream tersebut tengah mengandung anak perempuannya dengan sang aktor. Ia berbagi cerita saat diwawancarai di The Howard Stern Show. Ia mengatakan bahwa Orlando membantunya melewati depresi yang muncul akibat rilis mengecewakan dari albumnya di tahun 2017 yang bertajuk Witness.

    Berbicara mengenai album barunya, Smile, Katy mengatakan, “Sejujurnya, album ini penuh dengan harapan, ketangguhan, dan kebahagiaan karena diciptakan selama masa-masa yang gelap saat saya depresi secara klinis sebab ada perubahan pada karir saya.” Pernyataan tersebut ia sampaikan pada Entertainment Tonight.




    “Album yang terakhir [Witness] tidak memenuhi ekspektasi saya. Itu bennar-benar membuat saya putus asa, seorang bintang pop yang merasa haus untuk menjadi nomor satu sepanjang masa. Sekarang saya merasa seperti saya bisa menciptakan sesuatu dan menjadi lebih dimensional sebagai seorang seniman dan juga manusia,” tambahnya.

    Katy menambahkan bahwa Orlando berurusan dengan semua yang ia alami selama rentang waktu itu namun tetap berada di sampingnya. “Saya masih mengujinya, ia masih datang dan tidak terganggu,” lanjutnya. “Dan karena itulah ia adalah sosok yang sempurna untuk saya.”


    Katy juga mengungkapkan bagaimana rasanya mengandung di tengah pandemi global dan mengisyaratkan bahwa hari kelahiran putrinya sudah dekat. “Menurut saya, 2020 adalah tahun di mana Anda membuat rencana namun Tuhan yang berkehendak. Jadi, saya benar-benar berjalan mengikuti arus dan saya juga memiliki beberapa ide untuk hari kelahiran yang sudah dekat. Sangat dekat,” katanya. “Saya tidak merasa cemas. Saya merasa sangat diberkati.”


    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto courtesy of: Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -