• Sumber Kebahagiaan Abimana & Chicco Jerikho adalah Keluarga

    Culture / News


    Sumber Kebahagiaan Abimana & Chicco Jerikho adalah Keluarga
    Hakim Satriyo untuk Harper’s Bazaar Indonesia

    Simak definisi kebahagiaan yang dipaparkan oleh dua aktor tampan Indonesia!


    Menjadi ayah yang baik dan selalu ada untuk anak-anaknya tentu dambaan setiap ayah. Tak terkecuali juga bagi dua sosok aktor tampan Indonesia, Abimana dan Chicco Jerikho. 

    Sama seperti semua ayah lain yang ada di dunia, walaupun sedang menghadapi krisis kesehatan dan harus menjalani karantina guna menekan angka penyebaran virus Covid-19, Abimana yang telah memiliki empat anak ini tetap berusaha menjadi figur ayah yang baik dan selalu ada untuk putra-putrinya. “Momen paling bahagia bagi saya pribadi selama masa karantina adalah menghabiskan banyak waktu bersama keluarga saya.” ujar Abimana kepada Bazaar

    Selain keluarga yang mampu membuat seorang Abimana tetap bahagia dan selalu positif, hal sederhana yang dapat membuat Abimana bahagia adalah sekadar menikmati secangkir kopi di pagi hari. “Hal yang paling membahagiakan bagi saya pribadi selain keluarga saya adalah sesederhana menyesap kopi di pagi hari.”





    Hal yang serupa juga diutarakan oleh Chicco Jerikho, ketika ditanya mengenai momen paling bahagia bagi seorang Chicco selama masa karantina. “Selain melakukan aktivitas bekerja dari rumah selama masa pandemi, bisa bermain bersama istri dan anak saya, Surinala adalah momen yang paling membuat saya happy.” 

    Hal ini terbukti dari unggahan foto yang dibagikan oleh Chicco lewat akun Instagramnya pada 8 Juli. Terlihat Chicco dan Suri sedang menikmati waktu ayah-anak yang begitu menggemaskan! Suri yang sepertinya mengajak ayahnya untuk berenang terlihat mengatakan "Pa...swim swim" dalam keterangan foto yang diunggah. Ajakan tersebut pun langsung disambut dengan gembira oleh Chicco. Tampak Chicco menjawab "Lets go Sayang!" lengkap dengan tagar #QualityTime #daddysgirl.


    Di akhir perbincangan singkat yang kami lakukan dengan Abimana dan Chicco, ketika keduanya ditanya mengenai defisni kebahagiaan menurut mereka, Abimana mengutarakan pandangannya “Bagi saya, kebahagiaan itu berarti menjadi ikhlas, menerima kekurangan dan kelebihan kita sebagai seorang manusia.”   


    Sedangkan untuk Chicco ia dengan ringkas mendefinisikan kebahagiaan adalah sama dengan keluarganya, “Bahagia = Keluarga.” jawab Chicco menutup perbincangan.        


    (Foto: Hakim Satriyo untuk Harper's Bazaar Indonesia; Courtesy of Instagram @abimana_arya, @chicco.jerikho)











- RELATED ARTICLE -