• Rekomendasi Sepatu Lari Wanita untuk Menemani Olahraga

    Fashion / News


    Rekomendasi Sepatu Lari Wanita untuk Menemani Olahraga

    Habiskan waktu dengan berolahraga di rumah maupun di depan rumah agar tubuh bugar, lalu kenakan sepatu lari berikut ini.


    Selain bersepeda, kini olahraga lari kembali menjadi pusat perhatian banyak orang di tengah pandemi ini. Selain menyehatkan, olahraga lari dapat menjadi jalan keluar dari kebosanan yang tidak meliputi bepergian ke pusat perbelanjaan atau tempat-tempat yang mudah menularkan virus kepada satu sama lain.

    Kami yakin Anda salah satunya, untuk Anda yang mungkin masih ragu mengapa tidak mencoba untuk berlari di sekitar area rumah di akhir pekan atau di pagi hari saat situasi masih sepi. Salah satu trik yang mungkin dapat menggugah keinginan untuk mencoba olahraga ini mungkin dengan membeli sepasang sepatu lari yang akan membuat tampilan berolahraga menawan.

    Berikut beberapa rekomendasi sepatu lari dari Bazaar yang dapat Anda beli melalui situs e-commerce dengan mudah.





    Asics - Novablast



    IDR 1,899,000

    Tipe sepatu Novablast lansiran Asics ini merupakan bagian dari koleksi sepatu lari brand Asics yang didesain khusus untuk memberikan kekuatan lebih di bagian telapak kaki. Hal itu dikarenakan konstruksi sang sepatu yang dibuat menggunakan material dan teknologi yang menyebabkan alas sepatu ini terasa sangat ringan dan terasa airy saat dipijak dan menyentuh tanah. Selain itu, bagian eksterior atas sepatu ini juga tak kalah ringan dan terbuat dari bahan yang memudahkan sirkulasi udara untuk masuk ke dalam kaki sehingga akan sangat nyaman dikenakan.

    Perpaduan warna hitam, ungu, merah muda, biru, hingga oranye di sepatu ini membuat desainnya tampak tak monoton untuk ukuran sebuah sepatu lari sekaligus memudahkan Anda untuk memadukannya dengan ragam busana atletik dengan warna variatif.


    Nike - React Infinity Run Fly Knit Premium


    IDR 2,519,000

    Bagi para pemula, menghindari resiko terkena cedera adalah salah satu prioritas untuk tetap menjaga diri tetap aman saat mulai berlatih olahraga lari. Tipe sepatu React Infinity Run Fly Knit Premium dapat menjadi solusi untuk Anda yang baru saja ingin berolahraga. Sepatu dengan desain yang berkonsentrasi untuk melindungi kaki dan menjaga keseimbangan agar terhindar dari cedera, tambahan 3 lapisan sekaligus busa dan struktur yang tebal akan melindungi kaki dan memberikan rasa aman.

    Selain itu, estetika desain sepatu yang colorful namun dengan porsi yang pas dan subtil yakni dengan balutan palet warna pastel yang hangat adalah pilihan tepat bagi para penyuka gaya feminin saat ingin mendirikan ansambel stylish dengan sepatu lari.

    Adidas Originals by Alexander Wang - Run sock sneakers

    IDR 3,900,000

    Berkolaborasi dengan Alexander Wang, sepatu lari ini memiliki desain distingtif dibandingkan sepatu lainnya karena adanya fitur kaus kaki yang dicantumkan di bagian pergelangan sepatu sebagai aksen pembeda.

    Sepatu dengan model round toe, serta bahan sol dari karet ini didesain untuk pria dan wanita. Yang menarik dari sepatu lari ini juga terdapat di bahan material yang digunakan, yang mana sepatu ini menggunakan bahan polyester yang dapat didaur ulang. Sehingga, sepatu ini bukan hanya memancarkan gaya namun dibuat dengan proses mode beretika yang aman bagi lingkungan.

    Golden Goose - Running Sneakers

    IDR 9,900,000

    Sepatu lari dengan desain ekletik dipersembahkan label Golden Goose dengan menempelkan elemen animal printed di bagian eksterior sepatu sekaligus efek 'noda' yang telah menjadi identitas label ini.


    Dengan sol bahan karet, dan campuran material polyester serta bahan calf hair yang lembut, sepatu lari ini akan mendukung kenyamanan pada gerak kaki dan memberi keseimbangan.


    Diesel - Running Sneakers

    IDR 1,500,000

    Fleksibel dan dinamis selama ini sudah dikemukakan oleh Diesel sebagai brand yang identik dengan rancangan denimnya, kini Diesel juga turut menciptaka sepatu untuk berolahraga yang salah satunya dikemas dalam kombinasi warna merah muda dan putih. Dengan fitur sol dari bahan karet elastis serta bagian in sole yang didesain empuk, sepatu lari ini cukup versatile untuk dikenakan saat berolahraga maupun saat mengenakan track suit di keseharian.

    MSGM - Z Running logo sneakers

    IDR 3,200,000

    Sepatu lari yang satu ini akan membawa Anda kilas balik ke masa-masa kuliah dengan ilustrasi logo yang menyerupai emblem universitas, MSGM Z Running dibalut dengan desain yang subtil dan segar.

    Menggunakan palet warna merah muda dan putih, sepatu dengan detail tali di bagian depan ini terbuat dari bahan mesh untuk eksterior atas dan calf leather. Selain itu, sepatu ini juga dilengkapi dengan bagian alas karet yang didesain tebal untuk tambahan kenyamanan serta menciptakan ilusi kaki tampak jenjang.

    Fendi - FFluid running sneakers

    IDR 13,200,000

    Untuk pilihan sepatu high end namun dengan desain spesifik untuk berlari, Fendi FFluid running sneakers tak hanya akan menjadi tranformasi tampilan berolahraga biasa namun juga akan mendukung setiap gerakan lari yang Anda upayakan.

    Diketahui, sneakers ini terbuat dari nylon dengan desain eksterior yang kompleks menggunakan paneling dan tambahan motif monogram FF ciri khas sang rumah mode.


    Moschino - Teddy Run mesh-panel sneakers


    IDR 8,200,000

    Pancarkan nuansa glamorama di tampilanh berlari Anda dengan kombinasi warna hitam, putih, dan emas yang menyelimuti sneakers rancangan Moschino. Sepatu bertajuk Teddy Run ini dibalut eksterior mesh serta tambahan detail panel yang kemudian menyatu dengan selaras.

    Warna emas yang terpancar di sepatu ini tak hanya mengelevasi tampilan olahraga menjadi lebih mewah, namun dibuat menggunakan bahan karet tebal yang akan melindungi kaki serta menciptakan keseimbangan jejak kaki saat berlari.


    (FOTO: Courtesy of Asics, Nike, & Farfetch)











- RELATED ARTICLE -