• Para Anggota One Direction Rayakan 10 Tahun Band Tersebut

    People / News


    Para Anggota One Direction Rayakan 10 Tahun Band Tersebut

    Siap-siap penuh haru!


    - Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne baru saja mengunggah tribute penuh haru terhadap satu sama lain dan juga penggemar mereka dalam rangka peringatan 10 tahun One Direction.

    - "(Kepada) teman-teman, saya sangat mencintaimu, dan saya tidak pernah merasa lebih bangga dengan apa yang telah kita capai bersama," tulis Harry kepada sesama anggota band-nya di Twitter.





    Hari ini adalah hari yang diberkati bagi para penggemar setia One Direction. Hari ini juga menandai peringatan 10 tahun mega boyband asal Inggris, yang memulai kariernya di panggung X Factor pada tahun 2010. Walau kelima anggota tetapnya, yakni Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik, telah memiliki jalan masing-masing sejak pengumuman hiatus di tahun 2015. Ada yang bersolo karier dan memiliki anak, walau begitu mereka tetap menghormati asal mereka hari ini dengan pesan yang tulus untuk penggemar mereka dan untuk satu sama lain.

    Louis Tomlinson

    "Terlalu banyak kenangan yang luar biasa untuk disebutkan, namun tidak lantas sehari berlalu hilang sehingga saya tidak memikirkan betapa menakjubkannya itu," tulisnya di Twitter.  "@NiallOfficial @Harry_Styles @LiamPayne @zaynmalik. So proud of you all individually."


    Liam Payne

    "Perjalanan yang luar biasa ... Saya tidak tahu apa tujuan kami ketika saya mengirim teks ini kepada Ayah saya sepuluh tahun yang lalu, tepat saat band ini dibentuk. Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami selama bertahun-tahun, dan terima kasih kepada anak-anak (para anggota) untuk berbagi ini dengan saya #10YearsOfOneDirection," cuitnya.



    Harry Styles

    "Saya berjuang untuk menyatakan betapa bersyukurnya atas semua yang terjadi selama sepuluh tahun terakhir," tulis Harry di Twitter-nya secara tulus."Saya telah melihat banyak hal dan tempat yang hanya pernah saya impikan ketika saya masih kecil."

    Harry menghormati kru, tim, dan para penggemar, tetapi, yang paling penting, dia mengakhiri pesan penuh kasih kepada sesama anggotanya. "Dan akhirnya .. untuk the boys, aku sangat mencintaimu, dan aku tidak bisa bangga dengan semua yang kita capai bersama. Here's to ten. H"



    Niall Horan

    "Ketika saya bertemu dengan empat pria ini, saya pikir tidak mungkin kita akan menjalankan apa yang sudah kita lakukan, "kenangnya di Twitter." Begitu banyak kenangan tak terduga yang kami bagikan bersama. Kami dipuja oleh jutaan orang dari seluruh dunia setiap hari dan itu sangat mengejutkan."




    Ia juga merespons unggahan sesama anggota band-nya dengan kata "cinta kamu" yang manis:



    Zayn Malik

    Calon ayah ini kurang aktif di media sosial dan belum secara terbuka mengomentari hari bersejarah ini, tapi kami yakin ia menghormati hari ini dengan caranya sendiri.


    (Penulis: Erica Gonzales; Alih bahasa: Erica Arifianda; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Foto: Courtesy of Bazaar US)



    Tags : one direction







- RELATED ARTICLE -