• Iqbaal Ramadhan: "Bahagia itu adalah Ketika Menjadi Paman!"

    People / News


    Iqbaal Ramadhan:

    Selama pandemi Covid-19 ini Iqbaal Ramadhan menemukan hal kecil yang justru malah terasa sangat besar.


    Siapa yang tidak merindukan proyek-proyek terbaru di industri perfilman Indonesia? Bazaar pun iya, Anda pun pasti juga iya bukan? Memang di masa pandemi seperti sekarang ini banyak kesulitan dan hambatan yang terjadi.

    Hampir empat bulan lebih lamanya kita semua harus berjuang melawan hal yang tidak biasa, hal yang tidak normal, hal yang menguras beragam emosi. Oleh karena itu di edisi Juli 2020, Harper's Bazaar Indonesia mengambil tajuk Happiness Issue, dengan mengulas serta memberi artikel yang semoga dapat membantu Anda mencapai kebahagiaan, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini.

    Beberapa selebriti sempat Bazaar tanyakan terkait "kebahagiaan", salah satunya adalah Iqbaal Ramadhan, yang kini masih berada di Australia. Saat ditanya lewat pesan singkat tentang momen paling bahagia ketika masa karantina, pemeran Dilan ini menjawab, "Karena selama karantina lebih banyak menghabiskan waktu sendiri, conversation dan waktu sama teman serta keluarga jadi berasa lebih berharga. On the other hand, solitude has never been this good of a friend. Selain itu, se-simple menemukan musik, series, film, atau buku baru yang bisa jadi "getaway" selama pandemi juga bikin bahagia banget, semua hal kecil lebih terasa besar di pandemi ini."




    Selain itu, aktor muda yang menjadi bagian dari project #BazaarMovieIssue bulan Maret 2020 lalu, juga mendefinisikan hal yang paling membahagiakan bagi dirinya, "Ketika be in the moment, enggak di masa lalu, enggak tentang masa depan, hanya fokus di masa sekarang," ungkapnya.

    Pada akhir bulan lalu, Iqbaal juga sempat memberi kabar terbaru mengenai kondisi di Melbourne, "A lot can happen within a week. Seminggu yang lalu, Melbourne masuk ke kondisi yang mulai membaik. New Normal mulai diterapkan dan social distancing juga gak pernah terlewat. Sampai sekitar 4 hari lalu, jumlah kasus mulai naik dan rencananya, lockdown akan dilakukan lagi di beberapa suburb yang ada di zona merah penyebaran," tulisnya dalam caption.




    Sebelum menutup percakapan, Iqbaal sempat melanjutkan kalimat yang Bazaar berikan: Bahagia adalah .... "menjadi paman! Tidak sabar untuk kita menjadi best friends nantinya :)"


    (Foto: Hakim Satriyo untuk Harper's Bazaar Indonesia; Courtesy of Instagram @iqbaal.e )









- RELATED ARTICLE -