• Tarian Emosional dari Heather Morris untuk Naya Rivera

    People / News


    Tarian Emosional dari Heather Morris untuk Naya Rivera

    “Saya sulit untuk merasa gembira atau menyibukkan diri ketika sedang berkabung dengan pikiran saya tidak menghormati atau melupakan dia."


    - Rekan main dan sahabat Naya Rivera, Heather Morris, melakukan sebuah tarian penghargaan yang sangat tulus untuk almarhum sang aktris di Instagram.


    - “Sulit untuk saya mengungkapkan rasa sukacita atau menyibukkan diri ketika berkabung tanpa berpikir bahwa Anda tidak menghormati orang tersebut atau melupakan mereka,” tulisnya di caption.


    - Upeti yang diunggah Heather termasuk foto close-up dirinya dan Naya tertawa, dan galeri foto putra mereka bermain bersama.







    Heather Morris menghormati Naya Rivera lewat tarian.

    Kemarin, sang bintang Glee membagikan video dirinya menari pada lagu Naya yang bertajuk Radio Silence sebagai ekspresi berkabung dan cara menghormati aktris yang baru saja dinyatakan meninggal minggu lalu setelah ia menghilang di Danau Piru, California.



    “Cara berduka setiap orang pasti berbeda … tapi satu hal yang pasti adalah saya sulit untuk merasa gembira atau menyibukkan diri ketika sedang berkabung. Selalu terpikir oleh saya bahwa kita tidak menghormati orang tersebut atau melupakan mereka,” Heather menulis pada caption unggahannya. “Tetapi suami saya, Taylor Hubbell, selalu mengingatkan saya bahwa menghormati seseorang dapat dilakukan dengan menikmati hidup Anda untuk mereka.”



    Heather memiliki karier sebagai penari sebagai Brittany di serial televisi Glee, setelah menjadi penari latar untuk Beyoncé pada tur akhir tahun 2000-an. Tetapi penampilannya sebagai penari, penyanyi, dan aktris dalam serial tersebut yang melihat Naya sebagai teman dan sesama pemandu sorak yang menjadi kekasih dan significant others, membuat Heather lebih terkenal lagi.

    Bahkan para penonton memberikan mereka sebuah panggilan Brittana, gabungan dari nama karakter Heather dan Naya, yaitu Santana Lopez.


    Menyusul berita hilangnya Naya di awal bulan ini, Heather menawarkan bantuan dengan penyelidikan dengan mengirimkan sebuah tweet ke akun County Ventura sheriff bahwa dia dan beberapa temannya mengorganisir sebuah misi pencarian dan penyelamatan sendiri. Ketika Naya dinyatakan meninggal pada tanggal 13 Juli, para penggemar, sesama selebriti, dan anggota Glee lainnya turut memberikan upeti terhadap Naya di media sosial.


    Pertama-tama, Heather mengambil waktu untuk meresapi kesedihannya, tetapi kemudian mencurahkan upeti kepada Naya di Instagram. Dalam satu foto yang menampilkan kedua putra mereka, Heather menulis, “Kami tidak ada foto berdua karena kami tidak suka berfoto … hubungan kami lebih dari sekadar bukti. Saya memiliki banyak foto putra kami, karena foto seperti itu membawa kebanggaan dan kegembiraan. Jadi, saya menunjukkan foto kedua little goof balls kami kepada dunia, untuk Anda, karena saya tahun itu semua lebih berarti dari segalanya, dan mereka mengingatkan saya akan kita berdua.”



    Dan di sisi yang lain, Heather terus mengingat warisan Naya dengan menulis, “Saya melakukan sesuatu setiap hari untuk menghormati kekuatanmu dan itu membantuku untuk merasa dekat denganmu. Aku mencintaimu, Nay.








    

(Penulis: Erica Gonzales; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Foto: courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -