• Jamie Lynn Spears Membela Britney Spears Dari Serbuan Kritik

    People / News


    Jamie Lynn Spears Membela Britney Spears Dari Serbuan Kritik

    Jamie Lynn menyebut sang kakak sebagai wanita yang kuat dan tak terbendung.


    - Jamie Lynn Spears membalas kritik di Instagram yang mengklaim bahwa ia sengaja tidak berbicara tentang kakaknya, Britney Spears, dan perjuangan kesehatan mentalnya seperti yang dikabarkan.


    - “Saya tidak akan pernah angkat bicara hanya untuk mengklarifikasi sejumlah hal pada publik, apalagi ketika orang yang bersangkutan tidak ingin hal itu terjadi,” tulis Jamie Lynn hari Selasa lalu kepada sebuah akun di Instagram. 





    Jamie Lynn Spears menyelesaikan kritikan yang ditudingkan terhadapnya di internet mengenai hal negatif tentang saudara perempuannya, Britney Spears.


    Kemarin, sang aktris berbagi sebuah unggahan yang ia bagikan dari musisi Halsey tentang pentingnya menjadi orang yang sensitif dan simpatik terhadap orang lain ketika berhadapan dengan kesehatan mental.


    “Jika Anda berurusan dengan isu kesehatan mental atau sedang merawat seseorang yang sedang melawannya, maka Anda tahu betapa pentingnya untuk menghormati situasi tersebut dengan memberikan privasi untuk mereka dan keluarga yang berusaha melindungi orang yang mereka cintai terlepas bagaimana publik melihatnya. Dan sebagai publik, kita harus belajar untuk melakukan hal yang sama,” tulis Jamie bersamaan dengan unggahan Halsey. 


    “Saya berdoa untuk siapa pun yang sedang berurusan dengan kesehatan mental untuk tidak pernah merasa malu. Kamu tidak sendirian, dan kamu dicintai oleh banyak orang.”




    Selama bertahun-tahun, para penggemar sudah sering menyatakan keprihatinan atas keadaan Britney Spears di media sosial dengan sang penyanyi menyatakan berulang kali bahwa ia hanya ingin menjadi dirinya sendiri. Namun unggahan dari Jamie Lynn baru-baru ini menimbulkan provokasi seorang pengguna Instagram untuk meninggalkan komentar yang tidak sopan tentang Britney, dan pengalamannya dengan kesehatan mental.



    “Anda tidak punya hak untuk menganggap apa pun tentang kakak saya, dan saya pun tidak punya hak untuk membicarakan tentang kesehatan dan hal pribadinya. Dia adalah wanita yang kuat, badass, tak terbendung, dan itulah satu-satunya hal yang terlihat jelas darinya,” balas Jamie Lynn dalam tanggapan yang terlihat oleh Comments by Celebs.

    Ketika seorang pengguna Instagram lainnya menuntut sang aktris untuk angkat suara tentang perjuangan sang kakak, ia menggemakan sentimen serupa. “Saya tidak akan pernah angkat bicara hanya untuk mengklarifikasi sejumlah hal pada publik, apalagi ketika orang yang bersangkutan tidak ingin hal itu terjadi,” tulis Jamie Lynn. “Saya akan terima menerima semua kebencian, daripada harus berbicara tentang masalah pribadi orang lain yang ingin merahasiakannya.”


    (Penulis: Bianca Betancourt; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Foto: courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -