• Jarang Muncul, Pangeran Philip Terlihat Bertugas Lagi

    People / News


    Jarang Muncul, Pangeran Philip Terlihat Bertugas Lagi
    SAMIR HUSSEINGETTY IMAGES

    Anggota kerajaan berusia 99 tahun ini mewariskan satu jabatannya kepada Camilla.


    - Pangeran Philip tampil di hadapan publik Rabu kemarin untuk merayakan upacara terakhirnya sebagai Colonel-in-Chief of The Rifles (Kolonel Kepala Senjata).

    - Duke of Edinburgh menyerahkan jabatan itu kepada anak menantu perempuannya, Camilla, Duchess of Cornwall.

    - Penampilan langka itu menyusul kemunculan Pangeran Philip yang juga menghadiri pernikahan Putri Beatrice dengan Edoardo Mapelli Mozzi pekan lalu.





    Pangeran Philip kembali ke tugas kerajaan!

    Walau Pangeran Philip yang berusia 99 tahun itu telah pensiun dari tugas sejak tahun 2017, ia baru saja kembali ke hadapan umum untuk sebuah upacara istimewa di Istana Windsor, tempat ia dan Ratu Elizabeth II melakukan karantina selama pandemi Covid-19. Kembalinya Pangeran Philip ke sorotan publik adalah untuk pengalihan jabatannya secara resmi sebagai Colonel-in-Chief of The Rifles ke menantu perempuannya, Camilla, Duchess of Cornwall, istri Pangeran Charles.

    Menurut laporan People, peniup terompet dari Band and Bugles of the Rifles membantu menyambut kedatangan Duke of Edinburgh untuk upacara terakhirnya sebagai Colonel-in-Chief, peran yang dipegangnya sejak pembentukan regimen infantri pada tahun 2007. Upacara kemudian dilanjutkan di Highgrove House, tempat Camilla disambut dengan "Majelis Rifles" resmi dan disambut oleh Colonel Commandant General Sir Patrick Sanders untuk menginisiasi Camilla sebagai Colonel-in-Chief yang baru.


    (GEOFF PUGHGETTY IMAGES)

    Namun, perpisahan ini bukan satu-satunya momen Pangeran Philip difoto baru-baru ini. Termasuk ke dalam daftar tamu yang sangat kecil dari yang menghadiri upacara pernikahan kejutan Putri Beatrice minggu lalu, Pangeran Philip ditangkap dalam foto-foto indah bersama sang ratu, juga dengan Putri Beatrice dan suami barunya, Edoardo Mapelli Mozzi, di dekat Kastil Windsor sebagai peringatan pernikahan pasangan tersebut. .


    (Penulis: Bianca Betancourt; Alih bahasa: Erica Arifianda; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -