• Lihat Produk Makeup Seo Yea Ji di It's Okay To Not be Okay

    Culture / News


    Lihat Produk Makeup Seo Yea Ji di It's Okay To Not be Okay

    Setelah gaya berpakaiannya yang disorot, simak inspirasi makeup yang juga dapat Anda ikuti!


    Tidak hanya menjadi trendsetter karena gaya berbusana yang ditampilkan di drama terbarunya berjudul It’s Okay To Not be Okay, aktris cantik Seo Yea Ji yang memiliki wajah mungil dengan fitur wajah yang tajam juga kembali menarik perhatian dan menjadi bahan perbincangan para penonton untuk tampilan makeup-nya yang memesona ketika beradu akting dengan salah satu aktor dengan bayaran termahal Korea, Kim Soo Hyun.


    Seperti yang dirilis oleh makeup artist-nya, Maeng, yang juga bekerja untuk klien-klien ternama seperti Park Min Young, Sooyoung SNSD, dan girl group populer, Blackpink, ide tampilan riasan Seo Ye Ji di drama ini adalah untuk menghadirkan penampilan yang lembut, alami dan elegan. Jadi fokus utama dari riasan Seo Yea Ji adalah untuk menciptakan keseimbangan yang harmonis antara permainan eyeshadow dan lipstik.





    Sebagai salah satu aktris yang dikenal sangat memperhatikan kesehatan dan perawatan wajah, Yea Ji dikenal sangat memperhatikan tahap pembersihan dan hidrasi dalam rangkaian perawatan wajahnya dan juga sangat berhati-hati untuk hanya menggunakan pembersih wajah dengan kandungan hidrasi yang tinggi. Pada sebuah wawancara, tidak seperti kebanyakan orang Korea yang biasanya menerapkan metode double cleanse pada rutinitas kecantikannya, Yea Ji nyatanya lebih memilih membersihkan wajahnya hanya satu kali karena ia ingin tetap menjaga kadar minyak alami dalam kulitnya agar tidak terasa kering.


    Selain itu, untuk rangkaian perawatan wajah, Seo Yea Ji juga tergolong cukup sederhana. Hanya terdiri dari toner, serum, dan pelembap, ia juga fokus melakukan pijatan wajah dengan jari-jarinya untuk membantu penyerapan.


    Anda penasaran dengan tampilan dan produk yang digunakan oleh Seo Yea Ji saat berperan sebagai penulis cerita anak, Koo Moon Young di drama It’s Okay To Not be Okay? Mari ikuti lebih lanjut karena kami akan membahas secara terperinci di bawah ini:


    Pesona bibir merah


    Sebagai sosok dengan karakter yang kuat dan dominan, wajar saja jika ketika pertama kali langsung disuguhkan oleh penampilan Koo Moon Young yang terlihat sangat elegan di salah satu adegan awal pada episode perdana. Untuk tampilan bibir merah yang membara ini, Maeng (makeup artist Seo Yea Ji) memilih produk dari Hermès yang termasuk dalam rangkaian koleksi lipstik Rouge Hermès yang baru saja dirilis pada bulan Maret silam. Dengan warnanya yang cerah dan hasil akhir matte yang lembut, ini adalah produk yang sempurna untuk menampilkan sebuah kemewahan namun tidak mencolok.


    Rouge Hermès in 64 – Rouge Casaque 

    $ 67 (984.900 rupiah)


    Warna bibir yang lembut


    Tidak seperti penampilannya di adegan pembuka, sepanjang drama Moon Young lebih memilih tampilan bibir nude yang kalem namun tetap memancarkan aura seksi ketimbang spektrum warna bibir yang berani. Pada kesempatan ini, tampak ia memadukan dua produk bernuansa nude lansiran M.A.C Cosmetics Satin Lipstick in Peachstock dan Pupa I’m Matt in Mystery Rose.

    [M.A.C Cosmetics Satin Lipstick in Peachstock - £17.50 (294.000 rupiah); Pupa I’m Matt in 030 Mystery Rose- £17.50 (300.720 rupiah)]



    Masih dengan tema yang sama, untuk melengkapi tampilan gaun berwarna beige rancangan label lokal Korea, Minjunkim, penata rias Maeng kembali memulas bibirnya dengan produk dari M.A.C Cosmetics Matte Lipstick in Kinda Sexy, dan menyelesaikannya tampilan tersebut dengan lip pencil dari Nars Velvet Matte Lip in Get Off.


    [M.A.C Cosmetics Matte Lipstick in Kinda Sexy - $19.00 (279.300 rupiah); Nars Velvet Matte Lip Pencil in Get Off - $27.00 (396.900 rupiah)]


    Rona hangat namun mewah 


    Jika Anda mengkaji lebih dalam, riasan Seo Yea Ji untuk adegan ini benar-benar memancarkan sisi natural dan alami, dengan banyak warna-warna kalem seperti warna cokelat, nude, dan peach yang menjadi sorotan utama. Namun, walaupun warna yang dipilih terlihat sangat sederhana, kesan modern dan sophisticated masih terasa.

    Kembali memilih untuk memadukan produk rilisan M.A.C Cosmetics dan Nars untuk bagian riasan mata, palet abu-abu cokelat dipadukan bersama warna eyeshadow yang lebih cerah dengan aksentuasi emas mengilap. Tak lupa juga blush dengan warna nude peach lansiran label kecantikan Korea 3CE menjadi senjata utama untuk memberikan sentuhan warna pada area pipi. 

    Kemudian untuk produk lipstik yang digunakan pada kesempatan ini, Maeng masih memfavoritkan produk lip pencil dari Nars untuk menyelesaikan tampilan dari lipstik Moonshot seri Honey Coverlet Stick Extreme in Petal Petal.

    [M.A.C Cosmetics eyeshadow in Mulch - $17.00 (249.900 rupiah); Nars Hardwired eyeshadow in Pattaya - $22.00 (323.400 rupiah); 3CE Mood Recipe Face Blush in Nude Peach - $17.00 (249.900 rupiah); Nars Velvet Matte Lip Pencil in Get Off - $27.00 (396.900 rupiah); Moonshot Honey Coverlet Stick Extreme in 902 Petal Petal - ₩ 20.000 (244.000 rupiah)]



    Untuk poster tiap karakter, konsep penampilan Seo Yae Ji juga masih konsisten dengan tema tata rias yang dibangun untuk karakter penulis Koo. Memasangkan produk lipstik dari M.A.C Cosmetics (Shot of Color Lip Oil in Bang Bang Baby) dan YSL (Vernis a Levres Water Stain in Submerged Coral), Seo Yae Ji benar-benar tampak sangat cantik dan elegan dalam foto promosi ini!


     

    [M.A.C Cosmetics Shot of Color Lip Oil in Bang Bang Baby- £19.00 (319.200 rupiah); YSL Vernis a Levres Water Stain in 609 Submerged Coral - $37.00 (543.900 rupiah)]


    Setelah melihat produk-produk yang digunakan oleh Seo Yea Ji dan konsep penampilannya saat berperan sebagai penulis yang penuh kharisma dan elegan dalam drama It's Okay To Not be Okay apakah Anda telah menemukan inspirasi baru? 


    (Foto: Courtesy of Hermès, Mac, Pupa, Nars, 3CE, Moonshot, YSL, metro.style, IMDb, cleo.com, Instgaram @dispatch_beauty, @iammaeng)











- RELATED ARTICLE -