• Gaya Kasual '90-an Ariana Grande Saat ke Studio Rekaman

    People / News


    Gaya Kasual '90-an Ariana Grande Saat ke Studio Rekaman

    Tidak ada lagi sepatu bot setinggi paha.


    - Ariana Grande masuk studio rekaman di Los Angeles akhir pekan lalu dan terlihat mengenakan busana dengan ansambel yang terinspirasi tahun '90-an.

    - Penyanyi itu mengenakan celana denim, atasan dari Fendi dengan menjinjing tas senada, sepatu bot platform, dan mengikat rambutnya menjadi ekor kuda tinggi khasnya untuk jalan-jalan.





    Ariana Grande memang selalu berhasil mengalihkan pandangan!


    Minggu lalu, pelantun lagu 7 Rings terlihat menuju ke sesi studio rekaman di Los Angeles. Dan untuk kesempatan tersebut, ia menampilkan penampilan fashion yang berbeda dari biasanya. Mengesampingkan keinginannya untuk menggunakan gaun hoodie kebesaran dan sepatu bot suede setinggi paha, Ariana tampil dengan tema grunge yang terinspirasi tahun '90-an — dan kami sangat menyukainya!


    Ditata oleh Mimi Cuttrell, ansambel Ariiana termasuk sepasang celana denim dari label Re / Done, atasan crop top rilisan rumah mode Fendi, combat boots dan Zucca Monogram Bag vintage yang juga rilisan Fendi. Penyanyi, yang terlihat membawa laptop dan minuman es itu juga melengkapi penampilannya dengan tatanan rambut ekor kuda tinggi khasnya, riasan mata cat-eye yang klasik, lengkap dengan masker wajah pelindung.

     


    Ariana terlihat tampil sederhana saat menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah di tengah pandemi coronavirus. Penyanyi ini telah membuat penampilan sesekali selama berminggu-minggu, namun, seperti ketika ia merilis kolaborasi musiknya dengan Justin Bieber dan Lady Gaga. Ia juga berbagi sedikit cerita tentang hubungan barunya dengan pacarnya, Dalton Gomez, yang melakukan karantina bersama sejak awal pandemi.


    Untuk akun Instagram Ariana hari ini, tampaknya ia mengubah feed-nya menjadi kuil media sosial untuk anak-anaknya (tepatnya untuk anjing-anjing kesayangannya), dengan banyak unggahan terbaru yang berfokus pada keluarga berbulu-nya.


    (Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -